Pertamina Lubricants Sabet Penghargaan di The 4th ASEAN Marketing Summit 2018

Penghargaan Automotive, Transportation & Logistic di The 4th ASEAN MARKETING SUMMIT 2018 diterima secara langsung oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa di Hotel Raffles Jakarta pada Kamis (06/09/2018)
Penghargaan Automotive, Transportation & Logistic di The 4th ASEAN MARKETING SUMMIT 2018 diterima secara langsung oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa di Hotel Raffles Jakarta pada Kamis (06/09/2018). Foto : Pertamina
autonesian.com – Melalui konsistensinya dalam memperkuat brand pelumas Pertamina dengan terus berinovasi,  PT Pertamina Lubricants kembali meraih penghargaan dalam ajang tahunan The 4th ASEAN MARKETING SUMMIT 2018 Indonesia Champion for ASEAN 2018.

Dalam penghargaan tersebut, Pertamina Lubricants memboyong penghargaan dalam kategori pelumas di bidang industri: Automotive, Transportation & Logistic. Dan diterima langsung oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa di Hotel Raffles Jakarta pada Kamis (6/9).

Bertepatan dengan peluncuran Indonesia Champion for ASEAN 2018, MarkPlus, Inc., bekerja sama dengan Philip Kotler Center for Asean Marketing (PKCAM), PT Pertamina Lubricants telah diakui sebagai perusahaan pelumas nasional yang telah berinvestasi dan berhasil mengembangkan bisnisnya tidak hanya di skala lokal namun juga internasional khususnya di wilayah ASEAN.

Baca Juga :  Cleveland Cyclewerks Ace 400 Kini Alami Penyegaran Baru

Dengan berbagai brand unggulannya meliputi Fastron dan Enduro serta berbagai Pelumas industrinya, PT Pertamina Lubricants telah berhasil memantapkan langkah menjadi perusahaan Pelumas kelas dunia dengan melebarkan sayapnya tidak hanya secara nasional, namun juga internasional.

Sesuai dengan tema tahun ini yakni “Marketing to Asean Millenials”, PT Pertamina Lubricants telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di pasar domestik dengan terus memperkuat jaringan dan metode marketing dengan mengikuti perkembangan tren pasar, tren teknologi, tren perkembangan konsumen dan juga tren digitalisasi yang sudah diadopsi oleh pelanggan dan masyarakat masa kini dan melakukan pendekatan ke kancah internasional.

Untuk membangun brand di kancah dunia, Pertamina Lubricants berkolaborasi dengan pabrikan ATPM Internasional dan serta brand supercar kelas dunia, yaitu Automobili Lamborghini, divisi Squadra Corse, untuk bersama-sama mengembangkan produk pelumas terbaru, yaitu Fastron Platinum Racing.

Baca Juga :  Touring FORWOT Ajak Jokowi Jadi Panglima Tertinggi Keselamatan

Pertamina Fastron Platinum Racing merupakan pelumas resmi yang digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang ditangani tim Lamborghini Squadra Corse yaitu Lamborghini Super Trofeo dan Lamborghini GT3.

Selain itu, PT Pertamina Lubricants sudah berekspansi ke 14 negara dan memiliki 16 distributor pelumas di luar negeri. Untuk penetrasi secara global, produsen pelumas nasional ini juga turut gencar menjajaki kerjasama strategis dan kami juga menerapkan multi distributorship. Dengan upaya itu, kesempatan akan semakin luas dan penetrasi akan semakin gencar.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
MotoE

Tahun Depan, Moto E Siap Digelar di Lima Putaran

Next Article

Pelindung Ekstra Mobil dan Motor, Topcoat Kini Hadir di Pekanbaru

Related Posts