Harley-Davidson LiveWire Siap Produksi Tahun Depan

Harley-Davidson LiveWire
Harley-Davidson LiveWire. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada Juli lalu, Harley-Davidson kembali memamerkan motor listrik pertama mereka yaitu Harley-Davidson LiveWire di ajang perayaan 115th anniversary bagi produsen asal Amerika.

Meski kembali dipamerkan di moment anniversary Harley-Davidson, motor ini juga hadir dengan ubahan sedikit dibanding model konsep terlebih dahulu. Salah satunya melalui desain tangki bahan bakar serta bagian belakang dan Jok.

Namun disisi lain, ada kabar baik dari produsen motor gede (MOGE) asal Amerika ini. Pasalnya motor listrik Harley-Davidson LiveWire akan mulai diproduksi pada Agustus 2019 dengan memanfaatkan fasilitas pabriknya di York, Pennsylvania.

Dan selayaknya motor listrik berkelas, motor ini juga akan dibekali teknologi terkini. Seperti pencahayaan yang dibekali LED dan kluster instrumen yang menggunakan layar penuh warna serta memiliki swingarm berbeda.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Para Wajah Cantik "SPG" Tak Terlupakan Sepanjang IIMS 2017

Harley-Davidson LiveWire

Disisi kenyamanan bagi pengendaranya, motor ini juga kabarnya akan dilengkapi port pengisian daya listrik yang terpasang di balik tangki ramping dengan tutup bahan bakar yang konvensional.

Selain itu juga turut dimanjakan dengan konektivitas smartphone yang dapat terkoneksi melalui Bluetooth untuk panggilan, navigasi, dan musik dengan full digital. Sementara versi produksi ini juga akan menggunakan monoblok kembar disk Brembo, bukan unit single-disc seperti konsep sebelumnya.

Sedangkan pada suspensi LiveWire juga turut mengalami perubahan dengan menggunakan suspensi depan dan belakang Show yang dapat di atur sesuai sepenuhnya bagi yang meminang dari moge bertenaga listrik ini.

Tidak hanya itu saja dengan kehadiran LiveWire, Harley-Davidson juga merencanakan akan memperkenalkan serangkaian sepeda motor listrik dalam beberapa tahun ke depan, dan LiveWire akan menjadi model bertenaga listrik pertama dari produsen asal Amerika ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mohammad Khafid dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Agung Prasetyo dari PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) berhasil meraih Medal of Excellence dalam Asean Skill Competition (ASC) 2018

Toyota Indonesia Diganjar Dua Medali di Ajang Asean Skill Competition 2018

Next Article
Mercedes-Benz Axor 2528 R

Deretan Truk dan Bus Mercedes-Benz Siap Untuk B20

Related Posts