Ramaikan GIIAS, Asuka Car TV Hadirkan Headunit Khusus Xpander

Asuka Car Tv Head unit Android OEM Xpander XP-7
Asuka TV menawarkan ragam model produk head unit dan clip on headrest monitor untuk kebutuhan car entertainment bagi para pengunjung GIIAS 2018. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kemeriahan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Asuka Car Tv kembali menghadirkan deretan produk terbaru.

Adapun produk terbaru tersebut antara lain Head unit Android OEM Xpander XP-7 yang hadir dengan teknologi canggih dan diklaim menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban.

“Head unit OEM Xpander yang canggih dan modern ini juga lebih friendly, karena menggunakan socket plug & play khusus Mitsubishi Xpander. Sehingga sangat aman untuk kabel dan kelistrikannya,” ujar Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV.

Head unit Xpander XP-7 selain dimodali dengan sistem operasi android dan hadir front panel full-glass capacitive touch screen berukuran 7 inci, Asuka juga turut melengkapi dengan receiver ARA-C3T2 yang dirancang khusus untuk menikmati siaran TV berkualitas Full HD dan dilengkapi dengan kabel connector khusus.

Baca Juga :  Dua Model Mazda Indonesia Boyong Lima Penghargaan

asuka car tv AS-6850

Selain Head unit Android OEM Xpander XP-7, Asuka juga turut menghadirkan empat produk terbaru lainnya, seperti 10″ Android Multimedia Head unit Asuka PTA-210TV, Asuka 6.8″ Head unit AS-6850 with Android Auto/Car Play, 11.8″ Android Clip-On Headrest Monitor AS-1180AZ dan 13.3″ Android Clip-On Headrest Monitor AS-1330A.

Masing-masing produk yang dibawa oleh Asuka Car TV memiliki keunggulannya masing-masing. Salah satunya 10″ Android Multimedia Head unit Asuka PTA-210TV yang memberikan bentang layar berukuran 10 inci dan sudut kemiringan layar yang adjustable serta dilengkapi dengan kemampuan mengakses internet serta Built-in digital TV.

Dan untuk masalah harga OEM Xpander XP-7 resmi dijual dengan harga Rp. 4,2 Juta, Asuka PTA-210TV Rp 11.250 juta, Asuka AS-6850 Rp. 3,5 juta, Android Clip-On Headrest Monitor AS-1180AZ dijual Rp. 8,9 Juta dan Clip-On Headrest Monitor AS-1330A dijual dengan harga Rp. 8,7 juta.

Baca Juga :  All New Fortuner Bakal Meluncur Bulan Ini

Sementara dalam kemeriahan ajang GIIAS 2018, Asuka Car TV juga turut menghadirkan program penjualan menarik selama pameran berlangsung yang digelar selama 11 hari di ICE, BSD, Tanggerang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi tetap andalkan Xpander di GIIAS 2018

Rahasia Mitsubishi Sedot Ribuan Konsumen Xpander di GIIAS 2018

Next Article
Mr. Valery Muyard - President Director of UD Trucks Indonesia dan Bpk. Aloysius Chrisnoadhi - CEO Astra Internasional berfoto bersama di salah satu produk unggulan UD rucks saat pembukaan GIIAS 2018

UD Trucks Hadirkan Empat Produk Andalan di GIIAS 2018

Related Posts