Skoda Karoq Resmi Kendaraan Operasional Polisi di Inggris

Skoda Karoq sebagai kendaraan operasional kepolisian Inggris
Skoda Karoq sebagai kendaraan operasional kepolisian Inggris. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen mobil asal Ceko, Skoda resmi memperluas jangkauan kendaraannya melalui produk terbaru nya yakni Skoda Karoq dengan resmi sebagai kendaraan operasional untuk kepolisian di Inggris.

“Kami telah bekerja sama dengan tim layanan darurat selama bertahun-tahun untuk memastikan bahwa kami menyediakan kendaraan yang praktis dan dapat dikonversi ke persyaratan yang tepat,” komentar Skoda UK Head of Fleet, Henry Williams yang dilansir melalui Carscoops.

Hadir dengan tampilan desain khusus dan dilengkapi lampu rotator led yang terpasang di atas atap serta terpasang lampu strobo pada bagian samping, kaca depan, grille, tailgate dan juga plat nomor membuat mobil ini semakin gahar.

Selain itu juga, sebagai standar operasional kepolisian Skoda Karoq ini juga dilengkapi dengan sirene tiga suara yang bertenaga 100A. Dan petugas kopilisian asal inggris ini juga diberikan kemudahan untuk melepas sebagian atau seluruhnya kursi belakang untuk mendapatkan ruang tambahan.

Baca Juga : Renault Siap Luncurkan Coupe SUV Terbaru

Baca Juga :  Jajaran Mitsubishi Fuso Fighter Unjuk Gigi di GIICOMVEC

“Kendaraan ini terus digunakan oleh tim penyelamat jiwa dan persyaratan integral dari kendaraan apa pun adalah keandalannya, yang Skoda berikan berkali-kali. Karoq cocok dengan tagihan dalam segala hal dengan penanganan, ruang, dan kepraktisan yang luar biasa, ”, tambahnya.

Selain itu juga, dalam menunjang kinerja pihak kepolisian Inggris. Skoda Karoq juga dilengkapi dengan fitur bantuan mengemudi, seperti Front Assist dengan City Emergency Braking dan Pedestrian Monitor, Blind Spot Detect dan Adaptive Cruise Control.

Sementara untuk performa, pihak kepolisian ini mengandalkan Skoda Karoq dua jenis mesin dari empat pilihan mesin yang ditawarkan dari produsen mobil asal Ceko ini. Diantaranya dua unit bensin TSI dan dua TDI diesel, dengan 115PS (113hp / 86kW) dan 150PS (148hp / 110kW)

Dan masing-masing mesin ini memiliki dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan kopling ganda, sebagai pilihan, sementara diesel yang paling kuat tersedia dengan penggerak empat roda.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Hyundai H-1 MY2018

Jelang GIIAS 2018, New Hyundai H-1 Resmi Diperkenalkan

Next Article
Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group dan Megawati Affan, Direktur Keuangan Taksi Express Group dengan jenis armada MPV baru yaitu Wuling Confero dalam acara pengumuman strategi transformasi Taksi Express melalui semangat "Dekat di Hati, Melayani Setulus Hati" dengan memperkenalkan armada baru yang mempercayai Wuling Confero

Armada Taksi Express Kini Andalkan Wuling Confero

Related Posts