Driving Experience Global Jaguar Land Rover Tantang Andrenalin Bersama Mobil Mewah

0
Jaguar Land Rover Driving Experience Global resmi digelar Indonesia
Jaguar Land Rover Driving Experience Global resmi digelar Indonesia. Foto : Tri
autonesian.com – Distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) resmi menyelenggarakan program Driving Experience Global berupa The Art of Performance Tour (TAOPT) dan the Above and Beyond Tour (ABT) 2018 perdana di Indonesia pada 14-15 Juli 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Program driving experience global merupakan dari merek premium Jaguar Land Rover untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia dan bertujuan untuk meningkatkan brand awareness merek Jaguar Land Rover, sekaligus menghimpun calon konsumen potensial bagi merek tersebut.

“Acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi merek kami, sekaligus mendapatkan calon konsumen potensial bagi model-model jaguar dan Land Rover,” ujar Roland Staehler, Chief Operting Office PT WAE.

Dalam kesempatan ini terdapat 15 unit Jaguar dan Land Rover yang dapat dipilih oleh peserta untuk dicoba langsung di lintas yang telah disiapkan khusus oleh tim Jaguar Land Rover dari Inggris.

Dan model yang dapat dicoba adalah Jaguar F-Type, Jaguar F-Pace, Jaguar XE, dan XF.  Sementara untuk model Land Rover adalah Land Rover Discovery Sport, Land Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport dan Range Rover.

TOAPT maupun ABT masing-masing menyuguhkan lintasan yang telah menjadi standar bagi merek Jaguar maupun Land Rover. Dalam lintasan yang tersedia, para peserta dapat merasakan secara langsung kemampuan, teknologi, dan pengendaran terbaik dari produk-produk Jaguar Land Rover di Indonesia.

Jaguar Land Rover Driving Experience Global resmi digelar Indonesia

Khusus Program TAOPT,  disiapkan bagi peserta yang ingin merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat mendpaat kesempatan untuk menonton balapan Formula E yang akan berlangsung bulan Maret 2019 mendatang di Hongkong.

Baca Juga :  Sehari Sebelum Natal, Arus Kendaraan Dalam Tol Jakarta-Cikampek Terpantau Lancar

Sementara untuk ABT, Indonesia menjadi salah satu dari 16 negata di dunia yang menyelenggarakan program ini pada 2018. Program ini menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road yang menjadi keunggulan model-model Land Rover.

“Kami yakin para peserta TAOPT dan ABT mendapatkan pengalaman berkendara sesungguhnya dan tak akan terlupakan dengan model-model jaguar Land Rover yang kami sediakan,” tambah Roland.

Selain sebagai ajang test produk dan menantang andrenalin, selama ajang ini berlangsung juga bagi peserta yang memutuskan untuk membeli salah satu produk Jaguar maupun Land Rover berhak mendapatkan bonus menarik berupa kunjungan ke pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris.

Selain itu, konsumen juga masih bisa merasakan pengalaman berkendara di salah satu negara manapun sesuai dengan keingginan, seperti Cina, Rusia, Timur Tengah, Afrika Selatan, Inggris, Skandinavia, Eropa dan Amerika Utara.

Seluruh rangkain ini juga ditutup dengan perayaan JLR Hospitality Out Door Area parkir hall 10 sekaligus melangsungkan acara perayaan 70th Anniversary of Land Rover bekerjasama dengan LRCI (Land Rover Club Indonesia) dan ILRU (Indonesia Land Rover United) yang menampilkan produk-produk Land Rover klasik serta JCI (Jaguar Club Indonesia) juga hadir meramaikan acara dengan menampilan produk-produk klasik dari Jaguar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here