Agnez Mo Resmi Bersanding Dengan DFSK Glory 580

Agnez Mo resmi menjadi brand ambassador DFSK Glory 580 terbaru
Agnez Mo resmi menjadi brand ambassador DFSK terbaru. Foto : Tri
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Setelah memperkenalkan DFSK Glory 580, kini PT Sokonindo Automobile secara resmi memperkenalkan penyanyi muda Indonesia yang berprestasi di Nasional maupun Internasional, yakni Agnez Mo sebagai brand ambassador DFSK baru.

Dipilihnya Agnez Mo diharapkan bisa merefleksikan kemiripan sempurna dari kendaraan DFSK dan akan menguatkan semangat DFSK untuk terus berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

“Perkenalan Agnez Mo sebagai brand ambassador baru kami kepada kepada publik adalah sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili merek kami dalam membagikan energi dan semangat positif,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Sementara Agnez Mo menambahkan,”Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia.”

Baca Juga :  Honda Berikan Mesin Peraga dan Komponen Body Parts ke Mahasiswa ITB

Agnez Mo resmi menjadi brand ambassador DFSK Glory 580 terbaru

Dalam kesempatan yang sama, produsen mobil asal Tiongkok yang telah mempunyai pabrik di Indonesia ini juga kembali mempertegas kehadirannya di tanah air dengan mengumumkan akan memperkuat layanan purnajualnya sebanyak 50 jaringan penjualan dan servis.

“Kota-kota besar di Indonesia akan menjadi target kami membuka jaringan pada masa awal ini. Dan kami menjamin konsumen mendapatkan kepuasan maksimal dalam membeli ataupun melakukan perawatan kendaraannya,” tegas Franz.

DFSK Glory 580 sendiri hadir dengan menawarkan lima varian berbeda, yakni DFSK Glory 580 1.8L Comfort 5MT, Glory 580 1.5T Comfort CVT dan varian tertinggi Glory 580 1.5T Luxury 6MT, Glory 580 1.8L Luxury CVT dan Glory 580 1.5L Luxury CVT.

Baca Juga :  Hadir di GIIAS Bandung, Citroen Rilis Dua Model Edisi Khusus dan Resmikan Experience Center

Dalam DFSK Glory 580 juga dengan menawarkan jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km di pasar mobil Indonesia. Model terbarunya ini memiliki keunggulan teknologi global terdepan yang diproduksi oleh pabrik SOKONINDO yang dengan prinsip ‘Industry 4.0’.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts