Yamaha Kembali Tawarkan Xmax 250 Dengan Empat Warna Baru

yamaha xmax 250 Matte Red dan Matte Blue
Yamaha XMAX Matte Red dan Matte Blue. Foto : autonesian
autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara perdana di tahun 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali resmi menawarkan empat warna baru dari keluarga Maxi Yamaha, yakni Yamaha Xmax 250.

Empat warna yang tersedia dan bisa dipilih konsumen sesuai selera masing-masing yaitu Matte Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue. Produsen motor ini juga menawarkan semuanya dalam warna matte yang tengah naik daun menjadi trend di industri otomotif kendaraan premium karena mencerminkan kesan elegan dan premium.

Dengan kehadiran empat warna tersebut diyakni Respon positif pun diharapkan mengalir karena empat warna teranyar itu sebelumnya tidak ada pada Xmax sebelumnya yang dijual di Indonesia. Jadi ini benar-benar fresh dan layak dimiliki konsumen.

yamaha xmax 250

Baca Juga : Yamaha Gelar Yamamori Bersama Keluarga Maxi

Baca Juga :  Maserati Eleganza Program Kenyamanan di Akhir Tahun

Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Tmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

“Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai tagline Xmax yaitu “The Ultimate Pride”,” ujar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Empat warna baru Xmax ini dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018 di www.yamahamotoronline.co.id.

Total
19
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko menerima tiga tim mahasiswa Indonesia pemenang ajang kompetisi mobil tercepat dan terhemat “Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship 2018” dan satu tim mahasiswa UGM finalis Shell Ideas360 menjelang keberangkatan mereka untuk berlaga di ajang global Shell Make the Future Live di London, Inggris.

Moeldoko Sambut Para Pemenang Festival Shell Make the Future Live

Next Article
Auto2000 Mobile Berikan kemudahan layanan service kendaraan Toyota dimana saja

Pasca Mudik, Auto2000 Kembali Tawarkan Kemudahan Layanan Service

Related Posts