Toyota Kijang Retro Berbagi Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Toyota Kijang Retro Indonesia
Para anggota Toyota Kijang Retro Indonesia bersama anak-anak Yatim dan dhuafa. Foto : Ist
autonesian.com – Bulan Ramadhan merupakan momentum terbaik untuk saling berbagi sesama umat manusia. Hal itu tidak disia-siakan oleh komunitas mobil yang tergabung dalam Toyota Kijang Retro Indonesia beberapa hari yang lalu.

Berlokasi di kawasan Kalisari, Jakarta Timur, Kijang Retro Indonesia (KRI) bekerjasama dengan para pecinta dan pengguna roda dua, Honda CB Kalisari Club menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan masyarakat sekitar dan anak Yatim serta kaum Dhuafa.

“Kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif. Disamping mempererat solidaritas antar member RETRO, acara ini juga menjadi ajang untuk bersilahturahmi dengan masyarakat secara umum. Kami juga bekerjasama dengan komunitas Honda CB Kalisari untuk mewujudkan event ini,” tegas Joe, Ketua Kijang Retro Indonesia [RETRO] – KRI.

Baca Juga :  Beli Mobil BMW Kini Bisa di Lazada Mall

Sementara ditempat yang sama, Pembina Kijang Retro Indonesia [RETRO] Didi mengatakan, ini merupakan sejalan dengan tema yang diusungnya yaitu ‘Indahnya berbagi’. Karena di bulan yang Penuh Rahmat ini adalah sebuah momentum untuk saling berbagi dengan sesama.

“Tidak hanya dalam perilaku berlalu-lintas sehari-hari yang wajib berbagi atau saling menghormati antar pengguna jalan lainnya. Terlebih ini merupakan bulan baik, sehingga harapannya mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama di antara para anggota RETRO,” imbuhnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Layanan Service Bengkel Kawasaki Greentech

Sambut Musim Mudik, Kawasaki Siapkan 10 Bengkel Siaga 24 Jam

Next Article
Pemenang Daihatsu Setia 2018

Daihatsu Kembali Serahkan 3 Unit Mobil Rekondisi di Yogyakarta

Related Posts