Mitsubishi Fuso Resmi Tunjuk Leverate Media Asia Untuk Media Agency Buying di Indonesia

Leverate Media mulai tahun ini resmi menjadi sebagai Media Buying Agency Mitsubishi Fuso di Indonesia
Leverate Media mulai tahun ini resmi menjadi sebagai Media Buying Agency Mitsubishi Fuso di Indonesia. Foto : Ilustrasi Autonesian
autonesian.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia secara resmi berkoloborasi dengan Leverate Media sebagai Media Buying Agency terbaru mereka.

Leverate Media ditunjuk setelah melewati proses seleksi yang berlangsung dengan amat ketat pada April 2018 lalu. Leverate Media adalah sebuah Media Agency yang independen dengan pengalaman menangani berbagai brand besar baik lokal maupun internasional.

Adapun melalui kerja sama kedua perusahaan besar ini, Mitsubishi Fuso ditargetkan mampu memimpin lebih jauh pasar kendaraan niaga setelah tahun 2017 lalu berhasil menguasai 45% pangsa pasar yang ada.

“Pada dasarnya performa penjualan Mitsubishi Fuso di tanah air selalu berada di posisi yang meyakinkan,” ujar Puja Hatigoran, Head of Public Relations Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation melalui keterangan resminya, Rabu (06/06/18).

Puja menambahkan,”Akan tetapi, untuk periode ini kami berusaha mendorong performa tersebut ke level yang lebih tinggi dengan berbagai penyesuaian termasuk menggandeng Leverate Media sebagai partner baru kami untuk memaksimalkan program yang akan berjalan melalui promosi media online dan offline”.

Baca Juga :  Tata Super Ace Jadi Andalan 50 Instansi

Leverate Media sendiri sangat optimis dengan target yang ditetapkan. Berbekal berbagai pengalaman menangani kampanye dari klien lokal maupun internasional terutama di bidang otomotif.

“Leverate sangat bangga dapat bekerjasama dengan Mitsubishi Fuso dan mendukung target perusahaan yang ambisius untuk lebih berkembang di pasar Indonesia. Kerja sama ini merupakan sebuah ajang pembuktian bagaimana Leverate Media bisa memaksimalkan dan meningkatkan efektivitas program marketing dengan budget yang tersedia,” ujar Meutia Adryana selaku Vice President Media Consulting Leverate Media.

Mitsubishi Fuso sendiri merupakan jenis kendaraan niaga kelas light-medium yang masuk ke pasar Indonesia pada tahun 1970 dibawah bendera PT New Marwa sebagai distributor tunggal Mitsubishi Indonesia.

Baca Juga :  Peugeot Scooter Pertama Muncul di IIMS 2015

Dan pada tahun 1973, PT New Marwa kemudian berganti nama menjadi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Hingga saat ini, KTB didukung dengan 229 jaringan dealer di seluruh Indonesia.

Sementara Leverate Media Asia merupakan bagian dari Leverate Media Group sebagai lembaga media online dan offline independen global, dinamis dan berkembang pesat yang berkantor pusat di Berlin (Jerman) dengan cabang di Jakarta, Singapura, Bangkok, New York, San Francisco, Little Rock, London, Paris, Munich dan Cologne.

Leverate Media Asia juga bekerja dengan beberapa merek global terkemuka termasuk Panasonic, Burger King, UNICEF, Mazda, Colliers, JLL, American Standard, Starbucks, Porsche, JD.COM, UBER, dan Spotify.

Lebih jauh Leverate juga bekerja sama dengan dengan merek lokal seperti Kratingdaeng, Kawan Lama Group, Archipelago International, Sansiri, CityGas, Hongkong Land atau BCA.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ahmad Yudhistira berhasil menduduki posisi kedua di kelas Supersport 600 ajang Asia Road Racing Championship (ARRC)

Empat Pebalap Muda yang Kibarkan Bendera Indonesia di Jepang

Next Article
Posko Suzuki Peduli Mudik

Suzuki Sediakan 27 Bengkel Mobil dan 20 Bengkel Motor Siaga Mudik 2018

Related Posts