Harley Davidson Fat Boy Bekas Terminator 2 Laku Rp 7 Milyar

Arnold Schwarzenegger bersama motor Harley Davidson FLSTF Fat Boy di Terminator 2
Arnold Schwarzenegger bersama motor Harley Davidson FLSTF Fat Boy di Terminator 2. Foto : Ist
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Sebuah motor Harley Davidson FLSTF Fat Boy yang pernah ditunggangi oleh bintang film Arnold Schwarzenegger dalam film terminator 2 pada tahun 1991 kini telah berpindah tanggan.

Motor asal Amerika Serikat yang didominasi dengan balutan warna hitam itu berhasil terjual dengan harga USD500.000 atau setara Rp 7 Milyar yang berhasil diperoleh melalui proses lelang.

Lelang dilakukan di Profiles in History sebagai bagian dari bacara lelang Icons and Legens di Hollywood, penyelenggara pada awalnya mengharapkan motor itu akan terjual dengan harga USD 200.000 dan USD 300.000 saja. Namun harga itu diluar dugaan, motor itu hampir tembus dua kali lipat yaitu USD500 juta.

Baca Juga :  Brand Puma Resmi Jadi Baju Tim Balap Porsche Motorsport

Arnold Schwarzenegger bersama motor Harley Davidson FLSTF Fat Boy di Terminator 2

Baca Juga : FORWOT Kembali Rayakan Bulan Suci Ramadhan Dengan Saling Berbagi

Fat Boy adalah salah satu sepeda motor paling laris di Harley-Davidson dan ini adalah mesin khusus kaarena merupakan bagian dari sejarah. Motor ini juga digunakan oleh Schwarzenegger sendiri di salah satu film yang paling ikonik sepanjang masa dan memiliki aksi yang paling berkesan yang pernah ada di layar lebar.

Sepeda motor masih berfungsi penuh dan bisa dikendarai dengan baik, hanya saja kaca spionnya hilang. Jarak tempuh yang direkam juga rendah, hanya 392 mil.

Fat Boy pertama kali tampil di film Terminator 2 ketika Schwarzenegger memilih moda transportasi yang paling nyaman. Motor ini juga mempunyai salah satu aksi paling gokil yang pernah diambil. Namun Identitas pemilik baru motor tersebut tidak diungkapkan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts