Luxury Crossover SUV Lexus RX 350L Resmi Meluncur

Lexus RX 350L, lexus indonesia

Lexus RX 350L. Foto : Ist

autonesian.com –  Lexus Indonesia kembali melengkapi jajaran produknya di tanah air dengan secara resmi meluncurkan Luxury Crossover SUV Lexus RX 350L, seri Lexus RX L ini menghadirkan definisi baru dalam tatanan SUV premium dengan tiga baris kursi penumpang sehingga memperkuat nuansa kebersamaan berkendara.

RX 350L hadir dimodali dengan ketangguhan mesin V6 berkapasitas 3.500 cc dengan tenaga 295 horsepower yang dikawinkan dengan transmisi 8 percepatan. Dan juga mengalami penambahan dimensi lebih panjang 4,3 inci (110 mm) dibandingkan Lexus seri RX lainnya seperti RX 300 Luxury dan RX 300 F SPORT.

“Lexus RX 350L ini merupakan jawaban bagi para customer premium market yang sangat mengutamakan value of family intimacy. Mobil ini menciptakan luxury and comfort feel untuk 6 – 7 penumpang, untuk joy and togetherness of family,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Untuk kenyamanan, sudut jendela tailgate telah disesuaikan agar penumpang pada baris ketiga cukup mendapatkan ruang kepala yang dilengkapi dengan fitur electric reclining. Sistem iklim tiga zona ventilasi AC memberikan personalisasi suhu di baris pertama, kedua dan ketiga, serta memanjakan telinga tersedia 15 speaker racikan Mark Levinson Surround Sound.

Lexus RX 350L hadir menawarkan 10 warna pilihan yang seluruhnya menampilkan mantel self-restore tahan gores serta menggunakan macromolecular polymer berkinerja tinggi. Dan untuk masalah harga, Luxury Crossover SUV ini dijual sekitar Rp 2,1 miliar on the road (OTR) Jakarta.

“Kami ingin membuat brand yang juga memperhatikan secara serius konsumennya, sekaligus menjadi aspirational brand, tidak hanya di industry otomotif, tapi juga menjadi contoh untuk lifestyle industry,” ujar Adrian.

Baca Juga :

Exit mobile version