Lexus Indonesia Akhirnya Boyong Lexus LS 500 di Tanah Air

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha pada acara Asia Premiere The Entirely New LS 500 di GIIAS 2017, Indonesia Convention Exhibition, BSD City

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha pada acara Asia Premiere The Entirely New LS 500 di GIIAS 2017, Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah diperkenalkan pertama secara Asia di sela-sela kemeriahan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017), Lexus Indonesia kembali resmi mengumumkan siap memboyong sedan premiumnya di tanah air, yakni Lexus LS 500 yang mengusung konsep ultimate experience of visionary anticipation.

“Dengan perubahan yang signifikan, yakni perubahan konsep Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination, Lexus LS 500 merupakan jawaban atas penantian selama 12 tahun. Saya yakin ini merupakan kabar baik bagi mereka yang sudah mencapai tahapan ‘life celebration’, Kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam keterangan resminya.

Meskipun tidak ada acara peluncuran, sedan premium dari Lexus ini menghadirkan fitur-fitur baru berteknologi tinggi serta performa yang sangat mempesona dengan mengandalka mesin bertransmisi 10 percepatan otomatis yang diklaim mampu menyemburkan 415 tenaga kuda dan torsi sebesar 600 Nm yang hadir pada dua tipe terbaiknya, yaitu LS 500 dan LS 500h (hybrid).

“Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi,” tegas Adrian.

Selain itu untuk mempertegas sedan mewah, Lexus LS 500 dilengkapi dengan velg berukuran 20 inci resonator terbaru dan legroom terluas di kelasnya serta dilengkapi oleh Motorized Rear Seat Entertainment System, 24 buah speaker Mark Levinson dengan 3D showering effect, dan Rear Seat Control Monitor.

Sementara segi kenyamanan, sedan mewah ini juga dilengkapi dengan Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery merupakan yang pertama disajikan dalam jajaran kendaraan produksi Lexus. Dan juga Smart Air Suspension, 24.4 inci multi-colored Head Up Display serta All Seats Massage with Heat Function merupakan penampilan yang pertama di dunia. Dan masalah harga, Lexus LS 500 dikabarkan resmi dijual dengan harga Rp 3,5 miliar.

Baca Juga :

Exit mobile version