[Galeri Foto] Keseruan Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018

Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional 2018
Ribuan Bikers Lakukan Parade di Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018, Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (03/02/18). Foto : Tri

autonesian.com – Akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Bike Meet dan kali ini dikemas Jambore Nasional 2018 yang mengusung tema “Born To Ride, Live To Rock” dan disambut kurang lebih 3000 bikers dari seluruh Indonesia yang membanjiri Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu, (03/02/18), kemarin.

Dalam ajang yang digelar satu hari ini menjadi lebaran bagi para pengguna motor Suzuki dan semakin semarak dengan kehadiran dua pebalap MotoGP andalan Suzuki  yakni Andrea Iannone dan Alex Rins  dari tim Suzuki Ecstar serta Hamish Daud selaku brand ambassador Suzuki GSX-150.

Kesemarakan pun semakin terlihat dengan ribuan para bikers dari berbagai komunitas motor yang mengambil bagian dalam parade di lintasan sirkuit bersama pebalap motogp, brand ambassador dan para direksi PT. SIS yang menunggangi Suzuki GSX-150.

Selain itu juga, ajang yang digelar hanya satu hari ini juga turut dimeriahkan berbagai kegiatan untuk memanjakan para bikers Suzuki tanah air. Salah satunya fun race, kontes modifikasi, food corner, special performance dari RIF, sparepart corner, sales corner, live music, DJ Performance, bazar sparepart dan aksesoris, dsb.  Dan berikut moment-moment keseruan ajang Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018 yang rekam dengan foto.

Baca Juga :

Exit mobile version