[Galeri Foto] Wajah-Wajah Cantik Sepanjang GIIAS Auto Show Medan 2017

autonesian.com – Untuk pertama kalinya ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar di Kota Medan pada tahun 2017. GIIAS Auto Show Medan yang digelar sejak tanggal 22-26 November 2017 di Venue Santika Convention Center, Medan.

Selain menampilkan ragam kendaraan baru baik roda empat maupun roda dua, serta produk aftermarket. Di ajang GIIAS 2017 yang di adakan di Kota Medan juga menghadirkan para wajah-wajah cantik dengan senyuman manis yang selalu menghiasi pameran.

 

Tak hanya cantik dan bisa berpose bersama produk saja, para Sales Promotion Girls (SPG) ini juga turut dibekali produk knowledge agar dapat menjawab pertanyaan dari para pengunjung yang datang ke tempat mereka di tempatkan. oleh karena itu mereka juga selalu menjadi incaran dari mata lensa para fotografer maupun pengunjung GIIAS Medan 2017.

Selama ajang pameran GIIAS 2017 berlangsung, para Sales Promotion Girls (SPG) tak bisa terlupakan begitu saja dan berikut para wajah cantik dengan senyuman manis yang kami rekam selama ajang GIIAS 2017 di Kota Medan yang berlangsung di Santika Dyandra Hotel & Convention, Medan.

Baca Juga :

Exit mobile version