Honda Berikan Mesin Peraga dan Komponen Body Parts ke Mahasiswa ITB

President Director PT. Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe dan juga dihadiri oleh jajaran direksi PT. Honda Prospect Motor serta Honda Bandung Center selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Jawa Barat dan Banten sedang melihat sistem peraga di kampus ITB, Bandung
President Director PT. Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe dan juga dihadiri oleh jajaran direksi PT. Honda Prospect Motor serta Honda Bandung Center selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Jawa Barat dan Banten sedang melihat sistem peraga di kampus ITB, Bandung. Foto : Evan

autonesian.com – PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar sebuah kegiatan tanggung jawab sosial perusahaanya di Indonesia dengan menyerahkan 1 unit sistem peraga dan beberapa unit Body Parts kepada Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, Rabu (29/11/17).

Sumbangan ini juga turut diserahkan langsung oleh President Director PT. Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe dan juga dihadiri oleh jajaran direksi PT. Honda Prospect Motor serta Honda Bandung Center selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

Honda Prospect Motor Berikan sistem peraga ITB

“Honda selalu berkomitmen untuk memberi kontribus dengan terlibat dalam berbagai aktifitas sosial di berbagai bidang, termasuk pendidikan. “Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para pelajar di Indonesia agar menjadi tenaga ahli yang siap terjun dalam industri otomotif di Indonesia” ujar Takehiro Watanabe, President Direktor PT. HPM.

Baca Juga :  Para Bikers Nimbrung Bareng di Suzuki Bike Meet 2017

Dalam programnya, Honda menyumbangkan 1 unit peraga untuk sistem pengereman (Brake System Simulator). Sementara beberapa Body Parts terdiri dair White Body untuk model Honda Brio. Honda juga berharap dalam donasinya bisa memberikan gambaran lengkap mengenai komponen-komponen yang terdapat dalam sebuah parts mobil dan proses produksinya.

Honda Prospect Motor Berikan sistem peraga ITB

Sementara Direktur Honda Bandung Center Iwan Tjandradinata menambahkan,” Selama ini Honda sudah memberikan bantuan kepada beberapa sekolah, bantuan terakhir Honda memberkan sebuah satu unit Honda Brio beserta peralatan praktit lainnya yang diberikan kepada SMK Negeri 1 Kuningan.”

“Dalam kegiatan ini juga kita akan terus tingkatkan dalam kerjasama dengan dunia pendidikan. Salah satunya bantu dalam kurikulum pendidikan dan sisi lain Honda pun berharap bisa mendapatkan calon-calon tenaga kerja yang berkualitas,” tegas Iwan.

Baca Juga :  Volvo Bersiap Aplikasikan Bahan Daur Ulang di 2025

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Sokonindo Automobile

Serius Garap Pasar Indonesia, Sokonindo Automobile Resmikan Pabrik di Banten

Next Article
Para Juri MobilMotor Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2017 Bersama Rudi Kurniadi, Pimpinan Redaksi majalah MobilMotor (Kedua Dari Kanan)

MobilMotor ICOTY 2017 Umumkan Daftar Mobil Terbaik

Related Posts