Deretan Wuling Confero Tebar Pesona di Surabaya

Wuling Confero di GIIAS Auto Show Surabaya 2017
Wuling Confero di GIIAS Auto Show Surabaya 2017. Foto : Dok. Wuling

autonesian.com – Setelah resmi diluncurkan dan diperkenalkan di berbagai daerah, kini Wuling Motors (Wuling) menghadirkan deretan tipe Wuling Confero di GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Dalam perhelatan yang berlangsung pada 20-24 September 2017 dan bertempat di Grand Convex, Surabaya, Wuling secara resmi memperkenalkan produk pertamanya kepada masyarakat Jawa Timur.

Menempati booth seluas 180 meter persegi dengan konsep ‘My Wuling My Home’, Wuling turut memamerkan 3 unit MPV pertamanya, dimana salah satunya merupakan Confero S Cutting Unit. Adapun unit khusus tersebut menggambarkan kelapangan dan juga keluasan kabin dari seri Confero.

“kami yakin bila The Real Spacious Family MPV ini bisa menjadi pilihan mobil baru keluarga di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” ujar Nathan Sun, Network Development & Operation Director Wuling Motors.

Disamping menjadi ajang perkenalan dan pameran, para pengunjung GIIAS Surabaya juga bisa mencoba sensasi berkendara Wuling Confero S melalui sesi test drive. Tercatat ada 3 mitra dealer yang berpartisipasi dalam perhelatan ini untuk memberikan layanan penjualan yang terbaik kepada para konsumen. Adapun mitra tersebut terdiri dari PT Wahana Auto Berlian (Wahana), PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana) dan PT Arista Jaya Lestari (Arista).

Baca Juga :  Jajaran Mobil Honda Ramaikan GIIAS Surabaya 2016

Sebagai informasi Wuling menyajikan dua tipe dalam seri Confero, yakni Confero dan Confero S dengan total tujuh varian. Kedua tipe ini menawarkan desain dan fitur yang berbeda dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pelanggan. Confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga.

Sedangkan, bagi pelanggan yang gemar mobil bergaya sporty, dihadirkan Confero S yang dibekali dengan Day Running Light (DRL), projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang bergaya, serta dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kedua seri Confero ini diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc, berbahan bakar bensin yang didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan. Wuling menawarkan 5 pilihan warna untuk Confero dan Confero S yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black dan dazzling silver.

Baca Juga :  Datsun Ajak Berdonasi Buku Lewat Situs Online

Sedangkan untuk memberikan jaminan purna jual, Wuling menyematkan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pertamina Lubricants Sedang Memusnahkan Pelumas Palsu

Pertamina Lubricants Kembali Berantas dan Musnahkan Pelumas Palsu

Next Article
Stand Suzuki Motor

Ramaikan BURTOR, Suzuki Motor Hadirkan Program Menarik Hingga Kejutan

Related Posts