Tujuh Jajaran Wuling Confero S Ramaikan GIIAS 2017

Wuling Confero S Ramaikan GIIAS 2017 Dengan Tujuh Jajaran

Wuling Confero S Ramaikan GIIAS 2017 Dengan Tujuh Jajaran. Foto : Tri

autonesian.com  – Wuling Motor (Wuling) dengan menempati booth berlokasi di Hall 6A dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sejak tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Center (ICE) – BSD City, Tangerang.

Dengan membawa konsep booth “My Wuling My Home”, pemain baru ini kembali membawa MPV pertamanya dengan menghadirkan tujuh jajaran seri Confero yang baru saja diluncurkan pada 2 Agustus 2017.

Dari tujuh jajaran produk Wuling diantaranya Confero, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L. Selain seri Confero, Wuling juga ikut serta memamerkan Wuling Mobile Service (WMS) yang akan menyediakan layanan road-assistance untuk semua pelanggan Wuling.

“Kami berpartisipasi dalam GIIAS 2017 dengan membawa tema ‘My Wuling My Home’. Dari desain booth sampai jajaran produk, semuanya mendeskripsikan sebuah rumah,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) Cindy Cai.

Cindy Cai menambahkan,”Selain itu, kami turut membawa Confero S yang telah dimodifikasi untuk memperlihatkan bahwa mobil kami, layaknya rumah, dapat diubah sesuai dengan selera konsumen.”

Selain memamerkan mobil dan aktifitas penjualan, Wuling juga menampilkan berbagai pertunjukan di setiap akhir pekan, termasuk diantaranya Pesulap Denny Darko, EKI Dance Company, Saung Angklung Udjo, dan Jamaica Café.

Pengunjung juga dapat memenangkan berbagai hadiah selama sesi games dan hiburan berlangsung. Untuk pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan seri Confero, sesi test drive Confero S pun tersedia hanya dengan mendaftarkan diri di booth Wuling selama GIIAS 2017.

Sementara untuk program penjualan selama GIIAS, Wuling telah bekerja sama dengan berbagai institusi keuangan, seperti Mandiri Tunas Finance (MTF), Mega Auto Finance (MAF), Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance dengan memberikan cashback Rp 3 juta dan gratis biaya jasa, suku cadang dan material hingga 50.000 km atau 2,5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga :

Exit mobile version