Wuling Confero S, Model Pertama Siap Sapa Indonesia

Wuling Confero S siap meluncur di Indonesia
Wuling Confero S siap meluncur di Indonesia. Foto : BN
wuling-indonesia-Confero-S
Wuling Confero S siap meluncur di Indonesia. Foto : BN

autonesian.com – Pabrikan asal China yakni Wuling Motors, melalui PT SGMW Motor Indonesia akan segera meluncurkan model pertamanya di pasar Indonesia yaitu Confero S. Hadir di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini telah dikembangkan dan diproduksi dengan manfaatkan fasilitas pabrik di kawasan Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

“Confero S adalah model pertama Wuling Motors untuk pasar Indonesia, Confero sendiri berarti “to bring together” dan S berarti “sport”. Nama ini dipilih karena membawa nilai-nilai kebersamaan seperti budaya masyarakat Indonesia,” ujar Arief Ramadhi, product planning specialist Wuling Motors, Senin (22/05/17), kemarin.

Untuk masalah spesifikasi, mobil ini mengalami perbedaan dari model Wuling Hongguang yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017, lalu. Confero S hadir dengan bumper dan grill depan yang bertampak sporty, serta lampu sein terpisah dengan lampu foglamp dan LED DRL.

Baca Juga :  Ini Dia Dua Motor BMW Motorrad Terbaru di Indonesia

Sedangkan pada bagian interior, Confero S menawarkan kenyamanan bagi penumpangnya dengan dilengkapi USB Socket untuk recharging baterai gadget maupun smartphone sampai kursi baris ketiga. Pada bagian fitur entertainment, mobil ini menghadirkan head unit berukuran 8 inci dan fitur kendali audio dan call button yang tersematkan pada roda kemudi.

Untuk masalah performa, Confero S yang memiliki tinggi .730mm, panjang 4.530mm, dan lebar lebih dari 1.600mm ini mengadopsi mesin P-TEC DVVT DOHC MPI 1.485cc, yang diklaim menawarkan tenaga maksimum mencapai 107 horse power pada 5.800rpm.

Mobil yang diperkirakan akan dijual kurang lebih Rp. 150 jutan ini, menawarkan fitur keamanan yang dilengkapi dengan TPMS/tire pressure monitoring system sebagai monitoring tekanan udara ban dan ditampilkan pada MID.  Dan masalah pengereman telah dilengkapi teknoligi ABS+EBD, sensor parkir dengan dua kamera yang berada di depan dan belakang  serta isofix pada kursi baris kedua.

Baca Juga :  BMW Seri 5 Terbaru Boyong Dua Penghargaan Bergengsi Tingkat Dunia

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Land Rover All New Discovery resmi dijual di Indonesia

Land Rover All New Discovery Resmi Sapa Indonesia

Next Article
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menerima penghargaan Most Admired Companies

Pabrik Toyota Kembali Boyong Penghargaan Most Admired Company

Related Posts