Pelapisan Anti Ban Bocor, M-One New Generation Resmi Dirilis

M-One New Generation Resmi Dirilis Hingga Promo Menarik Selama Pameran GIIAS 2017
M-One New Generation Resmi Dirilis Hingga Promo Menarik Selama Pameran GIIAS 2017. Foto : Tri
autonesian.com – Selaku produsen pelopor cairan pelapian anti ban bocor merek M-One, PT Sinar Alam Abadijaya kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan menghadirkan M-One New Generation di sela-sela kemeriahaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

M-One New Generation yang terbuat dari silikon (silicone) untuk melapisi bagian dalam ban kendaraan untuk mencegah terjadinya kebocoran saat melindas benda tajam atau ranjau paku. Dimana lapisan silikon M-One New Generation ini bisa menambal kebocoran secara otomatis dalam sekejap, sehingga berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

Tri Saputra, General Manager PT Sinar Alam Abadijaya memaparkan bahwa keunggulan M-One New Generation adalah kemampuannya untuk menambal secara otomatis kebocoran hingga dimeter atau panjang 3,5 cm. Sedangkan lapisan silikonnya sanggup bertahan terhadap perubahan suhu atau panas sampai dengan 270 derajat celcius.

Baca Juga :  Honda Pradana Sawangan Depok Resmi Dibuka

“Ini sudah kami buktikan melalui pengujian dengan menggunakan sepeda motor dan mobil untuk melindas paku dan pisau dengan ukuran 3,5 cm, ban tidak mengalami kebocoran dan perubahan tekanan angin secara signifikan,” ujar Tri.

m-one-super-tyre-sealant-giias-2017-2

Tri menambahkan,“Pada pengujian, Kami juga melibatkan atlet tembak Epi Soekarno menggunakan pistol caliber 32 dan atlet panahan Robby Wahyu Saputra untuk membuktikan kemampuan M-One New Generation dalam menahan kebocoran”.

Sementara untuk pengaplikasian M-One New Generation hanya dibutuhkan waktu 1 jam untuk sepeda motor sedangkan ban mobil memerlukan waktu kurang lebih 1,5 jam yang diaplikasikan langsung di Workshop M-One berlokasi di Tangerang.. Untuk masalah harga, M-One tyre sealant dijual dengan harga resmi mulai Rp.27.500 dan M-One New Generation dijual dengan harga mulai Rp. 75 ribu untuk motor sementara Rp.200 ribu untuk mobil.

Baca Juga :  BMW Group Global Kembali Mendapatkan Predikat Positif Terhadap Penjualan

Dalam memeriahkan gelaran event otomotif internasional GIIAS 2017, booth M-One yang berlokasi di Hall 2 F22 juga memberikan promo istimewa dimana setip konsumen yang melakukan pembelian dua botol M-One Super Tyre Sealant mendapatkan hadiah merchandise, untuk pembelian 4 botol konsumen akan mendapatkan merchandise payung dan hadiah menarik khusus yang didesain secara terbatas selama berlangsungnya GIIAS 2017.

“Selama pameran GIIAS dan khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian M-One Super Tyre Sealant kemasan warna merah untuk ban mobil, kami berikan diskon sebesar 10 persen dan merchandise,” tutup Tri.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Generasi Kedua, All New Mazda CX-5

All New Mazda CX-5 Resmi Dijual Mulai Rp.526 Jutaan

Next Article
Penyerahan Unit UD Trucks Quest 8x29R

UD Trucks Quester 8x2R Pertama Resmi Terjual

Related Posts