Rayakan Hut Ke-27, Adira Finance Siapkan Program Hingga Produk Baru

Rayakan Hari Jadi 27 Tahun di Indonesia, Adira Finance Mengusung Tema "Adira Finance Untuk Indonesia"
Rayakan Hari Jadi 27 Tahun di Indonesia, Adira Finance Mengusung Tema “Adira Finance Untuk Indonesia”. Foto : Tri

autonesian.com – Dalam memeriahkan hari jadi yang ke 27 tahun dan mengusung tema “Adira Finance Untuk Indonesia”. Adira Finance kembali menghadirkan berbagai program, produk baru hingga merayakan pencapaian dan kontribusinya pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia.

“Kami berharap dengan usia yang baru ini, kami akan terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan berkomitmen untuk terus memberikan inovasi serta pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance di Jakarta, Kamis (31/08/17).

Dalam programnya, Adira Finance dengan memperekenalkan salah satu corporate branding dan juga dilakukan untuk turut mendukung berkontribusi kemudahan bagi pelanggan dan menyejahterakann masyarakat Indonesia melalui program CSV (Creating Shared Value) yang berbasis komunitas seperti Keday dan AXI Adira Finance.

Baca Juga :  Kesempatan Terakhir di Pertamax Turbo Ultimate Experience

Selain programnya, Adira Finance dalam kesempatan perayaannya kembali memperkenalkan aplikasi AKSES dan Momobil. Aplikasi AKSES dengan tagline ‘Satu Akses Untuk Segala Manfaat”, Adira Finance mengklaim aplikasi ini akan menjadi jawaban kebutuhan  One Stop Solution bagi para pelanggan hingga calon pelanggan yang melalui platform digital satu ini dengan memiliki fitur  berbagai detail informasi. Seperti jumlah nominal angsuran, sisa tenor, tanggal jatuh tempo dan sebagainya.

Selain itu, Adira Finance turut menghadirkan program khusus bagi pelanggan yang dituangkan melalui program ‘Undian Untukmu Sahabat’ dan diperuntukan bagi konsumen tebaik dalam periode aktif selama bulan september hingga desember 2017 pada kategori motor, mobil, dan durable good.

Baca Juga :  Aston Martin DB11 V8 Boyong Penghargaan Best Coupe

“Melalui program ini, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menarik berupa satu unit 1 mobil SUV Sport, 1 unit MPV Sport, 7 unit motor dan ratusan TV serta smartphone,” tegas Swandajani Gunadi, Direktur SDM and Marketing Adira Finance.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Bersama Satria Club Indonesia (SCI) Gelar Defensive Riding Training

Tingkatkan Skill Bergendara, Suzuki Bersama Komunitas Gelar Defensive Riding Training

Next Article
Peluncuran BMW 5 Series di Kota Surabaya

All New BMW Seri 5 Sambangi Kota Surabaya

Related Posts