Honda Surya Jaya Cijantung Resmi Dibuka

Tampak depan diler Honda Surya Cijantung
Tampak depan diler Honda Surya Cijantung. Foto : Ist

autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan dealer di kota Jakarta dengan meresmikan dealer Honda Surya Jaya Cijantung. Dealer resmi Honda ini merupakan yang ke-139 di Indonesia dan ke-46 di area Jabodetabek.

Honda Surya Jaya Cijantung beralamat lengkap di Jl. Raya Bogor KM 26 No. 21, Ciracas, Jakarta Timur 13740. Berdiri di atas area seluas 2.927 m2 dan luas bangunan 2.415 m2, Honda Surya Jaya Cijantung memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Surya Jaya Cijantung memiliki showroom seluas 376 m2 yang nyaman dan modern, serta menampilkan line-up terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV (workshop view).

Baca Juga :  Lalamove Tetap Layani Ditengah Lonjakan Pengiriman Barang di Bulan Ramadhan

Untuk layanan purna jualnya, Honda Surya Jaya Cijantung memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.061 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay.

Selain itu, Honda Surya Jaya Cijantung juga memiliki area spareparts seluas 116 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Jakarta Timur dan sekitarnya.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Honda berkomitmen untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi konsumen. Dengan pembukaan jaringan dealer baru, kami yakin dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Jakarta merupakan market terbesar Honda di Indonesia. Seiring dengan peningkatan permintaan dan jumlah konsumen, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat.”

Baca Juga :  Pasar Otomotif Lemah, Toyota Avanza Malah Tembus 3.136 Unit di Surabaya

Sepanjang tahun 2017, Honda telah meresmikan enam dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 139 dealer resmi dan 47 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 186 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Model Cantik berpose di depan mobil modifikasi di IAM MBtech Kota Medan 2017

108 Modifikator Rebutkan 150 Kategori IAM MBtech di Kota Medan

Next Article
Cici Nugrama

Cici Nugrama Paling Bergairah Dengan Mobil Sedan

Related Posts