Lengkapi Pilihan, Suzuki GSX-S150 Touring Edition Resmi Meluncur

Suzuki GSX-S150 Touring Edition. Foto : Tri
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melengkapi pilihan bagi para konsumen setianya terutama pecinta touring di Indonesia dengan resmi meluncurkan varian Suzuki GSX-S150 Touring Edition di sela-sela keramaian Jakarta Fair Kemayoran.

Motor  sport yang menggunakan basis Suzuki GSX-S150 dengan mengandalkan mesin 150cc DOHC berteknologi fuel injection dengan kemampuan tenaga sebesar 14,1 kw pada 10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm pada 9.000 rpm.

“Melanjutkan tradisi Suzuki tersebut sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air yaitu SUZUKI GSX-S150 Touring Editon,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

suzuki-gsx-s150-touring-edition-indonesia-2

Dan untuk varian ini dilengkapi dengan tiga komponen aksesoris yaitu Windshield smoke yang ditambah dengan bracket black, hand guard color dan bracket serta side bag soft yang membuat tampilan motor ini semakin gagah dan tetap mengutamakan fungsional.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Gelar Program Khusus Pemilik Bengkel Olimart dan Konsumen

Bagi pemilik Suzuki GSX-S150 standar yang ingin berpenampilan sama, Suzuki juga menawarkan 4 komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya dan dapat pilih serta dibeli secara terpisah di seluruh seluruh jaringan bengkel Suzuki Indonesia. Dan tentu saja

Suzuki GSX-S150 Touring Edition akan diproduksi hanya 150 unit perbulan ini menawarkan dua pilihan warna yaitu Stanger Red/Titan Black dan Matt Black. Sementara untuk masalah harga, Suzuki resmi menjual dengan harga Rp. 25 Juta (on the road Jakarta).

“Suzuki GSX-S150 Touring Edition saat ini dijual dengan Rp. 25 juta, harga ini juga harga perkenalan dan tidak tentu juga bulan depan harganya sama. Bagi pemilik GSX-150 sebelumnya juga bisa mengubah tampilan motornya dan yang beli edisi ini bisa  melengkapi kembali tampilan motornya,” tambah Banggas Pardede, Head Sales Marketing Sales 2W.

Baca Juga :  Wuling Confero S Boyong Penghargaan Small MPV Terbaik Versi ICOTY 2017

Berikut daftar Suzuki Genuine Accecoris (SGA) dan harga yang ditawarkan jika dibeli secara retail :

– Windshield smoke + braket black: Rp 513 ribu
– Hand guard color: Rp 314 ribu
– Bracket & Side bag soft: Rp 816 ribu
– Windshield clear + braket chrome: Rp 621 ribu
– Suzuki tank sticker: Rp 42 ribu

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts