Pertama di Blitar, Olimart Niaga Motor Resmi Dibuka

0
Simbolis peluncuran Olimart Niaga Motor di Kota Blitar
Simbolis peluncuran Olimart Niaga Motor di Kota Blitar. Foto : Ist

autonesian.com – Kembali melanjutkan memperluas dan mengembangkan jaringan managament pelumas pertamina dan rangkaian purna jualnya, kali ini PT. Pertamina Lubricants meresmikan olimart pertama di wilayah blitar yang bernama Olimart Niaga Motor.

Olimart ini juga merupakan hasil kemitraan PT Pertamina Lubricants dengan pemilik bengkel. Peluncuran ini ditandai dengan pemberian piagam yang ditandatangani oleh Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants dan pemilik bengkel serta dilanjutkan dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Sigit Pranowo, VP Distribusi PT Pertamina Lubricants.

Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Dan bengkel ini memiliki pelayanan dan fasilitas lengkap, salah satunya tune up dan ganti oli dengan spooring balancing dengan teknologi terbaru sambil menikmati fasilitas nyaman seperti televisi,toilet dan ruang tunggu.

olimart-niaga-motor-blitar

Autonesian Youtube Channel

“Olimart Niaga Motor ini merupakan yang pertama di Blitar dan merupakan outlet kami yang ke-25 untuk wilayah Surabaya. Kami yakin, dengan keberadaan Olimart, maka produk kami akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia,” ujar Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Baca Juga :  UD Trucks Indonesia Boyong Gelar Juara Fuel Effeciency di Jepang

“Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina. Kami harapkan, kedepan akan lebih banyak Olimart yang berkembang di wilayah lainnya,” lanjut Eko.

Hingga kini, sudah terdapat lebih dari 100 bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya. Olimart kini telah memiliki layanan yang modern dan berbasis IT.

Baca Juga :

SHARE
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here