ASUKA Perkenalkan Inovasi Digital Car TV Terbaru di IIMS 2017

Asuka Head Unit PTA-100.
Asuka Head Unit PTA-100. Foto : Tri
autonesian.com – Dengan memanfaatkan moment ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, ASUKA kembali menghadirkan deretan-deretan produk unggulannya dengan menempati Hall C3 Pahami Village, P26-27, JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Selama pameran yang berlangsung sejak tanggal 27 April – 7 Mei 2017, tidak hanya menghadirkan produk unggulannya. Asuka juga turut memperkenalkan inovasi digital car tv terbaru melalui produknya yang diberi nama Asuka Head Unit PTA-100.

Asuka Head unit PTA-100 hadir sebagai 2-DIN dash-board yang berukuran 7-inci menawarkan berbagai fitur, seperti Smartphone Connectivity, Enterinment, Real-time Al navigation, Internet Access, Bluetooth Audio, Mobile Tv (140 km/jam) dan juga telah mendukung OS Android.

asuka-head-unit-PTA-100-2

“kami telah menyiapkan inovasi terbaru digital car tv melalui head unit Unit PTA-100, melalui produk ini telah hadir fitur-fitur yang tidak ada di head unit pada umumnya dan juga mudah di operasikan sesuai keinginan konsumen,” ujar Erik Lim selaku Direktur PT. Intersis Sejahtera Abadi, Jumat (28/04/17).

Baca Juga :  Resmi Diumumkan Harga, Wuling Cortez Dijual Mulai Rp. 218 juta

Selain memiliki fitur unggulannya, Head unit ini juga menawarkan tampilan yang dipercayai mudah dalam pengoperasian melalui Multi-touch User Interface dan juga Asuka memberikan fitur tampilan yang bisa di ubah sesuai keinginan bagi penggunanya.

Meskipun produk ini hanya diperkenalkan pada ajang IIMS 2017 dan secara resmi belum dijual, Asuka sendiri telah membocorkan akan menjual secara resmi pada waktu dekat dan akan dijual dengan harga dibawah 5 juta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Yamaha Vixion di IIMS 2017

All New Vixion dan All New Vixion R Muncul di IIMS 2017

Next Article
Prosesi Peresmian Bengkel AC Resmi Denso di Kota Bandung

Denso Resmikan Jaringan Bengkel AC Resminya di Bandung

Related Posts