Indonesian Camry Owners Perkenalkan Pengurus Baru

komunitas-Indonesian-Camry-Owners
Member Indonesian Camry Owners. Foto : Dok. Istimewa

autonesian.com – Para pengguna roda empat yang didominasi Toyota Camry yang bergabung dalam komunitas Indonesian Camry Owners (ICON) belum lama ini telah mengadakan kegiatan halal bihalal di salah satu rumah makan bilangan Jakarta Selatan, pada Sabtu (25/02/17).

Kegiatan yang diikuti 40 member ICON ini dimulai dengan makan malam bersama, dan dilanjut dengan perkenalan member baru, pengurus baru, serta pemaparan visi misi dan program kerja berikutnya.

komunitas-Indonesian-Camry-Owners-3

“Tujuan acara hari lebih kepada halal bihalal. Karena beberapa waktu lalu kami baru saja mengadakan pemilihan Ketua Umum dan Sekjen periode 2017 – 2019. Jadi hari ini sekalian memperkenalkan para personel kepengurusan yang baru,” ujar Fachry Fabian, Ketua Umum ICON.

Selain memperkenalkan pengurus baru, Fachry juga berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama member.

Baca Juga :  Dukung Ramah Lingkungan, Mercedes-Benz Serahkan 10 Unit Ke Pemkot Surabaya

komunitas-Indonesian-Camry-Owners-2

“Kami juga mengadakan sesi tanya jawab seputar program kerja yang kami buat, salah satu nya koperasi. Dan antusias para member cukup aktif dalam mengulas berbagai hal yang kami sampaikan,” terang Fachry.

Rencananya dalam waktu dekat ICON akan mengadakan kegiatan touring dan olahraga persahabatan dengan komunitas mobil yang ada di Jakarta. Mereka juga akan menyambangi beberapa chapter ICON di daerah seperti Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya untuk sekedar silaturahmi dan melakukan peresmian chapter.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kawasaki Z900 Indonesia

Supernaked, Kawasaki Z900 Resmi Meluncur

Next Article

Hankook Tire Indonesia Kembangkan Jaringan Ritel dan Distribusi

Related Posts