Toyota Sienta Pop Up Playground Meriahkan Indonesia Fashion Week 2017

toyota-sienta-pop-up-playground-2017

autonesian.com – Ada perbedaan dalam kemeriahan Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 dengan ditampilkannya Sienta Pop Up Playground dalam pagelaran busana internasional terbesar di awal tahun ini. Dengan mengusung tema Sienta Unlock Your Playground, PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada IFW 2017 yang berlangsung 1-5 Februari di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Sienta Pop Up Playground yang berkolaborasi dengan lima desainer Indonesia ternama untuk menampilkan karya-karya busana yang mencerminkan karateristik dan desain stylish serta modern dari Sienta sebagai Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota.

“Kehadiran All New Toyota Sienta di ajang fashion show terbesar Indonesia ini sejalan dengan karakter Sienta yang mampu mengakomodasi berbagai kegiatan konsumen serta desain stylish dan modern yang juga ditampilkan oleh pakaian yang dirancang dan ditampilkan oleh lima desainer terkemuka Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, di sela-sela penyelenggaraan Indonesia Fashion Week 2017, di Plenary Hall, JCC, Jakarta.

Dengan kehadiran Sienta Pop Up Playground, selama penyelenggaraan Indonesian Fashion Week 2017 pengunjung tidak hanya disuguhkan hasil karya-karya lima desainer ternama Indonesia, seperti Yosep Sinudarsono, Ardistia New York, Hartono Gan, Mety Choa dan Rika Mulle, tetapi juga dapat mengikuti berbagai kegiatan yang didukung TAM seperti talk show tentang perkembangan lifestyle bersama Hanifa Ambadar dan Merry Riana.

Pada talkshow bertema “Fashionable with Toyota Sienta”, kehadiran dua orang wanita yang selama ini sudah merasakan kenyamanan dan fitur Sienta diharapkan mampu menjelaskan kepada pengunjung yang hadir, khususnya kaum wanita tentang keberadaan Sienta sebagai kendaraan yang sangat ramah dan juga cocok dalam mendukung aktifitas keseharian kaum wanita.

“Sebagai kendaran yang cocok untuk kaum wanita yang aktif terutama di wilayah perkotaan, Sienta tak hanya aman, nyaman tetapi juga mudah dikendarai. MAV terbaru Toyota ini juga memiliki desain yang modern, fitur-fitur canggih untuk mendukung berbagai aktivitas masyarakat urban, serta mengikuti tren fashion terkini sehingga mempunyai selling point yang lengkap,” tambah Henry.

Kehadiran Toyota Sienta dalam pagelaran busana bergengsi ini adalah representasi dari Toyota Let’s Go Beyond dengan menghadirkan produk-produk dengan desain kian modern dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia. Melalui konsep Multi Activity Vehicle, Toyota mengaplikasikan desain eksterior yang stylish serta fitur-fitur yang mendukung pada Sienta untuk menunjang berbagai aktivitas masyarakat urban yang kian dinamis.

“Kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan inilah kami ingin gambarkan melalui Sienta Pop Up Playground yang telah TAM selenggarakan semenjak tahun lalu. Sebelumnya, kami juga telah menggelar 5 aktifitas Sienta Pop Up Playground dengan berbagai tema lifestyle activity, seperti Weekend Healthy Living melalui aktivitas Zumba, Yoga, Fun Bike, Dog’s Day Out, serta Fashion,” ucap Henry.

Seperti diketahui, ground clearance Toyota Sienta untuk pasar Indonesia didesain lebih tinggi 25 mm dibandingkan di pasar Jepang, sehingga tidak perlu khawatir untuk menjelajah berbagai sudut kota.

Sementara fitur dive-in seat, membuat bangku ketiga mudah dilipat dan membuat ruang belakang menjadi lebih luas untuk menyimpan barang-barang di dibawah bangku kedua. Bagasi akan memudahkan untuk membawa berbagai barang dan perlengkapan untuk kepentingan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :

Exit mobile version