TEVCI Purwasuka Kembali Gelar Minitouring

komunitas-mobil-kopdar-minitouring-tevci-purwasuka

autonesian.com – Setelah sukses diacara minitouring sebelumnya, kali ini TEVCI Purwasuka kembali mengadakan kopdar & touring jarak pendek, kegiatan ini dilakukan Lokasi tujuan kali ini adalah Planet Waterboom Subang.

Agenda tahunan ini merupakan yang paling ditunggu-tunggu oleh para member, terbukti dari awal diadakan minitouring sebagai agenda tahunan selalu mendapat antusias dan respon positif.

“Kalo minitouring kan bisa sekalian ajak keluarga liburan, jadi lebih seru” ujar om mufit (humas purwasuka).

komunitas-mobil-kopdar-minitouring-tevci-purwasuka-2

Sejak diadakan minitouring sebagai agenda tahunan, persentase kehadiran diacara kopdar & touring jarak pendek ini selalu diatas 50%. Minitouring perdana ditahun 2017 ini diisi dengan perkenalan member baru, pembagian atribut, coaching clinic dan restrukturisasi pengurus TEVCI Purwasuka.

Baca Juga :  Peugeot 306 Community Jalan-Jalan Bareng Sambil Ukir Prestasi

“Selain menambah jalinan silaturahmi antar member diharapkan minitouring ini juga bisa menjadi wadah untuk belajar, share dan mengenal lebih jauh unit kendaraan yang kita miliki yaitu Toyota Etios Valco.” Ungkap om herry (kechap purwasuka).

“harapan saya semoga tevci purwasuka tetep solid, care dan kompak tidak hanya disaat kopdar dan acara TEVCI, tetapi juga disaat bertemu diacara lainnya” tutupnya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Lolos Uji Tabrak, BMW Seri 3 Dinobatkan Top Safety Pick+

Next Article

Mitsubishi Motors Special Exhibition Digelar

Related Posts