Awal Tahun 2017, Toyota Boyong Dua Penghargaan

toyota-indonesia-penghargaan-di-indonesia-prestige-brand-award-2017

autonesian.com – Mengawali tahun 2017, PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali meraih kesuksesan dalam membawa dua penghargaan di bidang otomotif dalam Indonesia Prestige Brand Award 2017, masing-masing sebagai “The Highest Top of Mind” dan “Brand Used Most Often”.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap lebih dari 3.000 responden di Indonesia yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa TAM memberikan apresiasi yang tinggi atas penilaian positif yang diberikan pelanggan Toyota dan publik terhadap brand Toyota.

“Penghargaan ini menjadi tantangan bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas produk, teknologi, dan layanan terbaik Toyota ke depannya,” ujar Henry, pada kesempatan terpisah menanggapi penghargaan yang diterima TAM, akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Pebalap Indonesia Dominasi Podium di SAC 2016 Seri 2

Menurut siaran resminya, TAM telah sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional seperti terlihat dari pangsa pasar Toyota rata-rata di atas 30%.

Berbagai produk baru yang lahir dalam semangat Let’s Go Beyond seperti All New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, Toyota Calya, Yaris Heyker dan berbagai improvement pada Toyota Corolla, Agya, dan Vios berhasil mencatatkan kinerja yang baik.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mengawali Tahun 2017, PiCa Gelar Turing ke Yogyakarta

Next Article

Bengkel Mitsubishi Bodi dan Cat Resmi Hadir di Bekasi

Related Posts