Mengawali Tahun 2017, PiCa Gelar Turing ke Yogyakarta

komunitas-mobil-kia-pica-touring-ke-yogyakarta-2017

autonesian.com – Mengawali awal tahun 2017, para pengguna KIA Picanto yang tergabung dalam PiCA (Picanto Club Indonesia) mengadakan kegiatan turing yang digelar pada tanggal 14-15 Januari 2017 di Yogyakarta dengan mengambil tema ‘PiCA Ngempal Ning Djogja’.

Kegiatan yang berjalan sukses dan seru ini diikuti oleh 79 mobil Kia Picanto berbagai varian dan dimeriahkan oleh para Premium Member (PM) dari kawasan Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Solo, Semarang, Magelang, Yogyakarta dan Surabaya.

Acara PiCA ‘Ngempal Ning Djogja’ diisi dengan sesi wisata dan foto bersama di Pantai Depok, kawasan Parang tritis dan kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke sejumlah titik wisata keluarga di kota Yogyakarta serta Gala Diner yang bertempat di Hotel Pondok Gajah.

Baca Juga :  Ramaikan GIICOMVEC, Truk Baru Mercedes-Benz Siap Diluncurkan

komunitas-mobil-kia-pica-touring-ke-yogyakarta-2017-2

Seperti kegiatan sebelumnya yang pernah digelar, kegiatan turing awal tahun ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama picaers (sebutan bagi anggota atau premium member PiCA). Walaupun acara baru dimulai hari Jumat, beberapa peserta ada yang memulai perjalanannya sejak hari Kamis. Para peserta sangat bersemangat melaksanakan perjalanan dari wilayahnya masing-masing, secara bergelombang tiba di titik pertemuan di Pantai Depok.

“Pastinya di setiap acara PiCA akan memiliki atmosfer yang berbeda-beda, tantangan berbeda, dan akan selalu ada cerita yang dapat dibahas dan dikenang kembali. Ada hal-hal yang baru, lucu dan tidak terduga muncul di setiap kegiatan PiCA, bahkan pada kegiatan kali ini pun ada peserta yang sakit namun tetap datang demi acara ‘Ngempal Ning Djogja’,” ujar Ketua pelaksana PiCA ‘Ngempal Ning Djogja’, Reza (PiCA #724).

Baca Juga :  Intip Spesifikasi dan Detail Harga All New Suzuki Jimny

“Acara ini sangat berkesan bagi Saya dan para picaers lainnya. Terima kasih kepada PiCA Bandung yang telah menjadi panitia dan sudah sangat serius dalam menyiapkan acara ini, mulai dari survei hingga pelaksanaan acara. Semoga kedepannya, wilayah-wilayah lain dapat melaksanakan event yang tentunya lebih bagus dan menarik.” tutup Irfan (PiCA #0077), Ketua Umum Picanto Club Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pertamina Lubricants Bagi-Bagi Angpao di 400 Bengkel

Next Article

Awal Tahun 2017, Toyota Boyong Dua Penghargaan

Related Posts