Tutup Akhir Tahun, Volvo Indonesia Ukir Status Baik

volvo-logo

autonesian.com – Volvo Indonesia mengakui bahwa 2016 adalah merupakan tahun yang penting dimana perusahaan dengan sukses meningkatkan penjualannya di Indonesia dari merk yang diemban yakni: Volvo Trucks, Renault Trucks dan UD Trucks.

Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia mengatakan, “Tahun ini, adalah tahun penting yang dititik beratkan pada keahlian sumber daya manusia. Hal ini perlu karena dinilai faktor sumber daya manusialah yang dapat mengatasi masalah-masalah penting dari segi perawatan, produktivitas, dan efisiensi bahan bakar.”

volvo-indonesia-valey-muyard-dan-jurn-terpstra

Seperti informasi yang diberikan oleh Volvo ke autonesian.com, Rabu (13/12/16), tahun 2016 ditutup dengan penjualan yang baik oleh Volvo Indonesia, dengan Volvo Trucks masih di angka yang sama dengan tahun sebelumnya, lain halnya dengan UD Trucks yang mengalamai kenaikan lebih dari 300 persen dari tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Keseruan Para Komunitas di NGK PITSTOP Bandung

”Ini semua wujud dari komitmen Volvo di Indonesia yang berkelanjutan dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggannya”, kata Valery.

Baca Juga:

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Touring JNC Kedatangan Tamu Istimewa

Next Article

All New Sienta Sabet Gelar Best Of The Best Car 2016

Related Posts