Mobil Batman Meriahkan CFD di Surabaya

pos-2016-mobil-batman-indonesia-2

autonesian.com – Antusias masyarakat Surabaya memang tidak ada habisnya untuk selalu mengikuti Car Free Day (CFD) yang diadakan oleh Pemerintahan Kota Surabaya setiap hari minggu pagi di Jalan Darmo Surabaya.

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 turut bergabung meramaikan CFD di pagi ini (4/12) dengan memamerkan replica asli Batmobile dari film Batman dan Batman Return. Pengunjung CFD dapat berfoto langsung dengan Batmobile dan akan mendapatkan udangan ke POS 2016 dengan mengupload foto bersama Batmobile.

Selepas kegiatan di CFD, acara dilanjutkan dengan “Rolling Thunder” di mana Batmobile melaju di jalanan Surabaya diikuti oleh teman-teman komunitas custom Surabaya yang juga peserta OtoPlus Show Bike Figthing Reborn, Indonesia Stuntride Association, serta Jatim Slalom Youth.

Konvoi di mulai dari Jl Raya Darmo – Putar KBS – Jl. Raya Darmo – Jl Basuki Rahmat – Jl. Gubernur Suryo – Jl Yos Sudarso- dan berakhir di Grand City. Komunitas-komunitas tersebut juga mempertunjukkan aksi kebolehan masing-masing selama konvoi berlangsung.

Baca Juga :  Belum Resmi Diperkenalkan, BMW 8-Series Prototype Alami Kecelakaan

pos-2016-mobil-batman-indonesia

Gelaran pre-event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 11 Desember 2016 di Grand City Surabaya yang bertujuan untuk memberikan informasi dan memperkenalkan Batmobile serta supporting partner untuk penyelenggaraan acara POS 2016.

Indonesia Stuntride Association (ISA) akan melaksanakan Gymkhana Motor Competition tingkat nasional yang akan diikuti para stuntride dari seluruh penjuru Indonesia pada tanggal 8 – 9 November 2016. Sedangkan di hari Sabtu akan digelar kejuaraan Daerah Jatim Slalom Jatim yang digelar oleh Jatim Slalom Youth bersama dengan Zerotrip.

Masyarakat Surabaya juga dapat mengikuti dan mencoba track Slalom di hari Minggu. Tidak ketinggalan OtoPlus Show Bike Figthing Reborn, kompetisi motor custom yang di selenggarakan oleh tabloid OtoPlus. Pengunjung POS dapat melihat kreasi para builder motor dari seluruh Jawa Timur.

Baca Juga :  Asuransi Astra Raih Digital Marketing dan Social Media Award 2019

Batmobile pun dapat dinikmati secara langsung selama penyelenggaraan POS 2016. Beragam acara menarik lainnya akan semakin menambah keseruan gelaran ke-7 pameran industry otomotif yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo ini.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Shell Helix Professional Resmi Dijual

Next Article

Ferrari Catat Rekor Penjualan di Kuartal 3

Related Posts