Ferrari J50 Resmi Meluncur dalam Perayaan 50 Tahun di Jepang

0

ferrari-j50-jepang

autonesian.com – Pabrikan otomotif berlogo kuda jingkrak kembali memperkenalkan produk terbaru nya, kali ini Ferrari J50 resmi meluncur dalam perayaan 50 tahun Ferrari di Jepang yang digelar dengan menempati National Art Center di Tokyo.

Ferrari J50 merupakan model roadster dua penumpang dengan mesin belakang yang menandai kembalinya desain Targa yang menggugah dari beberapa road car Ferrari yang sangat dicintai pada era 1970an dan 1980an.

Melalui siaran resmi kepada autonesian.com, mobil ini dibuat oleh departemen Special Project Ferrari dan dirancang oleh tim Ferrari Styling Centre di Maranello, hanya akan ada 10 unit model J50 yang dibuat, dan sesuai dengan semangat tradisi fuori serie Ferrari, setiap unit akan diciptakan secara khusus sesuai dengan keinginan klien.

Autonesian Youtube Channel

ferrari-j50-jepang-2

Untuk masalah performa, Ferarri dimodali mesin sama seperti digunakan oleh 488 Spyder yang bermesin V8 versi 690 cv berkapasitas 3,9 liter yang memenangkan kategori overall penghargaan International Engine of the Year Award tahun ini.

Baca Juga :  Mendukung Pendidikan, Suzuki Serahkan Mobil Ke Universitas Dan SMK

Ferrari J50 mendapat keuntungan dari pengembangan aerodinamika yang rinci dengan sejumlah solusi fungsional yang signifikan. Pertama, radiator telah diposisikan lebih berdekatan, dan bumper depan telah sepenuhnya didesain ulang. Rel atas kaca depan telah diturunkan sehingga memungkinkan lebih banyak aliran udara di atas aero foil dan di atas sayap belakang.

Ferrari J50 yang diperkenalkan pada acara peluncuran di Tokyo tampil dalam balutan tiga lapis warna merah khusus dengan interior bernuansa merah-hitam yang dihiasi bahan kulit kualitas terbaik dan Alcantara.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here