Edisi Terbatas, KTM RC16 Replika MotoGP Siap Dijual

0

ktm-rc16-motogp-replica

autonesian.com – Pabrikan sepeda motor Austria, KTM dikabarkan akan menjual KTM RC16 replika MotoGP dan meskipun diproduksi serta dijual untuk para penggemar KTM, KTM hanya memproduksi 100 unit.

Hal tersebut juga sesuai disampaikan oleh Stefan Pierer selaku CEO KTM,”Motor sport versi jalanan ini akan dijual dan dalam jumlah edisi terbatas yang hanya 100 unit dengan harga yang sangat terjangkau.”

“Kami ingin menjadi lebih dekat mungkin dengan MotoGP sebesar 270 HP tentu saja tidak, tetapi dengan tenaga 240 HP itu pun sudah cukup andal,”ujar Pierer seperti dilansir Indianaautoblog.

Autonesian Youtube Channel

Untuk masalah performa, KTM RC16 replika MotoGP ini akan dibekali mesin V4 yang diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 240 Hp.

Baca Juga :  Setelah Jakarta All New Kijang Innova Sapa Bandung

Meskipun direncanakan akan dijual pada 2018 mendatang, KTM belum menentukan kapan menjualnya dan juga dikabarkan telah menunjukan satu orang yang bakal memimpin proyek tersebut.

Untuk masalah harga, KTM RC16 ini diperkirakan akan dijual dengan harga EUR100.000 atau Rp1,4 milar sampai EUR120.000 atau Rp1,6 miliar.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here