TVS Akula 310 Konsep Tampil di IMOS 2016

TVS Akula 310 Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016
TVS Akula 310 Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Foto : Tri

tvs-akula-310-indonesia-imos-2016

autonesian.com – Akhirnya PT TVS Motor Company Indonesia memperkenalkan motor konsep yakni TVS Akula 310 dan diikuti 5 model lainnya di sela-sela semaraknya ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS), JCC, Jakarta.

“IMOS 2016 merupakan sarana yang sangat efektif dalam memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS. Kami berharap kehadiran produk TVS akan ditunggu oleh masyarakat Jabodetabek khususnya pecinta otomotif di Indonesia,” ujar V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS, Rabu (02/11/16).

Dalam gelaran yang berlangsung selama 5 hari tersebut, TVS kali ini menempati lahan seluas 306 m2 dengan mengusung tema “Uncover The Racer In You”, dimana tema ini sejalan dengan campaign TVS Indonesia selama satu tahun. Dan semakin memperkuat tema, TVS menampilkan produk yang memiliki DNA Sport yang kuat.

Baca Juga :  Mini Countryman Generasi Terbaru Resmi Meluncur

tvs-akula-310-indonesia-imos-2016-2

TVS juga turut menampilkan beberapa produk sepeda motor Matic dan Sport diantaranya TVS Dazz dengan 2 varian warna baru, TVS Apache 180 yang menjadi legenda TVS Motor Indonesia, dan produk lansiran teranyar Apache 200. Dan diikuti 3 konsep yang pertama di tampilkan pada ajang Delhi Auto Show tahun lalu, yaitu X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310.

Akula 310 merupakan motor konsep spektakuler yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300 cc yang telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua baik di Indonesia maupun di India.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Resmikan Dealer Penumpang Baru di Makassar

“Dengan hadirnya Akula 310 di IMOS 2016 dapat turut serta memeriahkan dan menyita perhatian pengunjung dalam ajang pameran bergengsi ini, sekaligus menjadi ajang pembuktian eksistensi TVS di Indonesia, “ tutup V. Thiyagarajan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ramaikan IMOS, Honda Umumkan Harga All New Honda CBR250RR

Next Article

Honda BR-V Pertahankan Penjualan Tertinggi

Related Posts