Gaya Cool Bikin Shella Chyntia Keblinger

autonesian-girls-shella-2

autonesian.com – Wanita berparas cantik yang memiliki badan ideal dan tinggi 168 cm ini memiliki nama lengkap Shella Chyntia, belum lama ini berkesempatan berbagi cerita tentang kesukaanya dalam dunia otomotif khususnya sepeda motor kepada tim autonesian.com.

autonesian-girls-shella-4

Dengan rutinitas sehari-sehari sebagai freelance model dan talent di berbagai acara ini ternyata keblinger sama dengan motor sport, buat dia ada daya tarik sendiri bagi cowo yang tunggangi motor sport di jalan.

autonesian-girls-shella

“Aku selain kerja sebagai freelance model dan talent, aku suka banget dengan motor sport. Buat aku keblinger deh, soalnya keliatan cool, keren dan jantan banget apalagi aku sendiri selalu bergaya lelaki alias tomboy,” ucap Shella panggilan akrabnya ketika berpose bersama Honda CB150R Streetfire.

Baca Juga :  Bersama MPM Group, FORWOT Kembali Tantang Komunitas Dalam Safety Riding

autonesian-girls-shella-3

“Ya meskipun aku suka dengan motor sport, tetapi aku sebenarnya enggak bisa bawa motor dengan kopling. Dan kalau lagi ada luang waktu atau enggak ada kerjaan aku si nyempatin berenang dan hangout bersama temen, tutup shella kelahiran 1995 yang tinggal di Jakarta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
motor konsep belati

Belati Bermodal Mesin Kawasaki H2, Motor ini Dibuat Dengan Printer 3D

Next Article

Mercedes-Benz Siapkan Mobil Bertenaga Gila

Related Posts