Para Bikers Jawa Barat Ramaikan Honda Bikers Day 2016

dam-honda-bikers-day-2016

autonesian.com – PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mendukung gelaran Honda Bikers Day (HBD) ke-8 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Pantai Boom – Banyuwangi, Jawa Timur pada 19 November 2016. Sebanyak 1.000 bikers pengguna sepeda motor Honda asal Jawa Barat turut meramaikan gelaran HBD Nasional 2016.

Honda Bikers Day yang pertama kali digelar pada tahun 2009 oleh DAM yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan didukung oleh AHM di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. HBD 2009 juga menjadi cikal bakal berdirinya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan wadah pemersatu klub-klub Honda yang ada di Jawa Barat dimana hingga kini menaungi 245 klub sepeda motor Honda dengan total 7.928 anggota pengguna sepeda motor Honda. Sejak tahun 2010 gelaran HBD menjadi event nasional dan agenda rutin dari AHM hingga kini.

Baca Juga :  Beli Motor TVS di Alfamart Bisa Dapat Harga Fantastis

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan melalui siaran resminya mengutarakan, “Seluruh pecinta sepeda motor Honda kembali berkumpul sekaligus besilaturahmi pada gathering akbar bikers Honda di HBD 2016. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang telah memasuki penyelenggaraan sewindu.”

dam-honda-bikers-day-2016-2

Lerri menambahkan, “Tercatat 1.000 bikers sepeda motor Honda yang tergabung di IMHJB memeriahkan HBD Nasional 2016. Mereka akan start dari kantor PT DAM Jalan Raya Cibeureum No 26 Bandung, Rabu (16/11) menuju Banyuwangi, Jawa Timur dan langsung berkumpul di Pantai Boom Banyuwangi bersama ribuan bikers lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.”

Sementara itu, Yana Rusdiana bikers asal Bandung dari komunitas Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB) mengatakan, “Saya sudah mengikuti gelaran HBD sejak tahun 2009. Selain ajang silaturahmi para bikers se-Nusantara, dari tahun ke tahun acara ini selalu memberi kemasan acara yang menarik.”

Baca Juga :  KTM 890 2017 Tertangkap Kamera

“Dalam menyambut gelaran HBD yang memasuki usia yang sewindu ini berbagai persiapan sudah saya lakukan mulai dari fisik, riding gear, hingga sepeda motor Honda yang akan digunakan nanti,” tutup Yana.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ferrari GTC4Lusso T Berkapasitas 4 Penumpang Resmi Meluncur

Next Article

Tata Motors Gelar Global Service Campaign 2016

Related Posts