Pertamina Lubricants Boyong Penghargaan Digital Popular Brand Award 2016

0
autonesian.com – PT Pertamna Lubricants kembali memperoleh penghargaan pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk brand unggulan Pelumas Fastron Synthetic Oil pada kategori Oli Mobil berdasarkan survey digital melalui Search Engine, Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang sukses membangun popularitasnya di internet, sehingga mempunyai keunggulan dari brand yang lain di setiap kategori produknya.

Tidak hanya itu, Pertamina Lubricants juga terus berupaya untuk meningkatkan customer-experience secara menyeluruh khususnya di era digital ini. Ketika industri pelumas kini sudah semakin dinamis dalam hal produk dan demographis, Pertamina Lubricants terus beradaptasi, bergerak dengan cepat, dan tentunya beinteraksi serta mendengar apapun yang disampaikan oleh konsumen.

Baca Juga :  Vazirani Shul Hypercar Concept Bertenaga Listrik dari India

Sepanjang tahun 2016, Pertamina Lubricants sudah membuktikan eksistensinya dalam ranah digital dengan banjirnya engagement dan antusias audience untuk setiap aktivasi dan kampanye yang dilakukan. Salah satu hashtag yang selalu melekat di Pertamina Lubricants dan Pertamina secara menyeluruh adalah #RaiseTheBar, sebuah tagline sosial media yang telah diluncurkan tahun lalu dan misinya mencari terobosan-terobosan dan ide gila dalam semua aspek bisnis.

Baca Juga :

Autonesian Youtube Channel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here