Pameran Otomotif Makassar 2016 Kembali Resmi Digelar

autonesian.com – Ajang pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 resmi dibuka pada 5 oktober 2016. POMA tahun ke-5 secara resmi dibuka oleh wakil Gubernur Ir. H. Agus Arifin Nu’mang berlangsung sangat meriah, karena selain diikuti oleh 18 brand dari Agen Pemegang Merek (APM) dan dealer mobil dan motor ternama di Indonesia, juga untuk pertama kalinya mendatangkan replika original mobil Batman dari Amerika Serikat.

“POMA 2016 yang memadukan unsur bisnis dan hiburan, boleh disebut menjadi rangkaian acara menuju puncak perayaan HUT Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2016,” sebut Agus Arifin Nu’mang saat memberi sambutan.

Kejutan tak berhenti sampai di situ. Saat exhibition touring, Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H.Syahrul Yasin Limpo, SH. MH. tiba di arena Celebes Convention Center (CCC) dan langsung bergabung dan memimpin program kunjungan booth ini.

poma-2016-2

“Selain sebagai penggemar otomotif, saya juga ingin menggali peluang untuk mengembangkan UKM di Sulsel. Saat ini ada 80.000 UKM di Sulsel. Jika mereka bisa ditawarkan untuk pengembangan usaha melalui mobil toko (MOKO), tentu akan sangat positif untuk pengembangan ekonomi di Sulsel,” kataSyahrul Yasin Limpo.

Baca Juga :  Akhir Tahun, Mitsubishi Tawarkan Program Menarik

Menempati luas area 9,750 m2, POMA yang akan berlangsung mulai 5 hingga 9 Oktober2016 di CCC diikuti 18 brand kendaraan bermotor, dengan kategori Passanger Car terdiri dari13 (tiga belas) antara lain: Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mitsubishi Motor, Mazda, Mercedes-Benz, Nissan, Proton, Suzuki, Toyota.

Sedangkan kategori Commercial Car antara lain : Hino, Mitsubishi Fuso, dan Tata Motors, untuk kategori Two Wheels Vehicle sendiri ada Honda dan Yamaha yang berpartisipasi tahun ini, serta beragam perusahaan produsen aksesoris pendukung otomotif, yang tidak terpisahkan dari industri otomotif.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Beraura Retro, Triumph Perkenalkan Bonneville T100

Next Article

Tiga Line Up Terbaru Mitsubishi Ramaikan POMA 2016

Related Posts