KTM Tawarkan Cashback Hingga Cicilan 0%

autonesian.com – PT. Laju Jaya Motor selaku distributor merek KTM di Indonesia melalui kerjasama salah satu situs e-commerce di Indonesia yakni Blibli.com, kembali menawarkan program penjualan khusus bagi calon maupun konsumen setianya di Tanah Air.

Melalui program khusus yang bertajuk “KTM BIG DEAL”, KTM menawarkan menarik salah satunya diskon sebesar Rp. 1 juta yang berlaku untuk semua tipe KTM dan dibatasi hanya untuk 300 pembeli pertama yang beruntung dan berlaku hanya dua hari pada tanggal 10 dan 11 Oktober 2016..

Selain itu juga, melalui informasi yang diterima oleh autonesian.com. KTM juga memberikan sebuah voucher BBM jenis Shell senilai Rp. 1 juta serta cicilan 0% untuk periode 6-12 dan 18 bulan untuk pemegang kartu kredit BCA, OCBC, dan Standart Chartered.

Baca Juga :  Polisi Bakal Tilang Bagi Kendaraan Yang di Modifikasi

Dan terakhir, untuk mempermudah dan juga memberikan jaminan lebih, KTM turut memberikan free ongkos kirim, free biaya admin dan menawarkan garansi selama 2 tahun pemakaian. Program ini hanya berlaku untuk daerah Jabodetak dan Bandung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ribuan Komunitas Saksikan CBR250RR Premiere Night

Next Article

Toyota Camry Terbaru Meluncur Dengan Memperkuat Fitur Keselamatan

Related Posts