Tiga Line Up Terbaru Mitsubishi Ramaikan POMA 2016

autonesian.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali turut meramaikan ajang pameran otomotif yang bertajuk Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 dan berlangsung pada tanggal 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar.

Dengan menempati booth seluas 210m2, KTB meluncurkankepada masyarakat Makassar dan sekitarnya, yaitu Mitsubishi New Mirage, Pajero Sport Limited Edition, dan Triton Lightning. Hal ini sesuai dengan semangat “Brand New Day” yang juga diperkenalkan oleh Mitsubishi untuk pertama kalinya di kota Makassar. tiga line up terbarunya.

“Keikutsertaan KTB Mitsubishi Motors di POMA 2016 bertujuan untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen kami di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, sebagai salah satu pasar yang penting bagi kami,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB melalui keterangan resmi kepada autonesian.com, Rabu (05/10/16).

Baca Juga :  Pebalap MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins Sambangi Sirkuit Sentul

mitsubishi-pajero-sport-makassar-poma-2016-2

Setelah diluncurkan pada 26 Juli 2016 lalu di Jakarta dan 14 September 2016 di Makassar, New Mirage yang kini tampil semakin stylish dengan warna terbarunya Wine Red Pearl dan juga dilengkapi dengan paket aksesoris yang membuatnya makin memikat. New Mirage memiliki tiga varian, yaitu Exceed, GLS, dan GLX, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Line up terbaru lainnya adalah Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning. Pajero Sport Limited Edition merupakan Pajero Sport dengan sebelas aksesoris genuine MMC yang sudah terpasang di kendaraan dan beberapa diantaranya tidak dijual terpisah. Pajero Sport Limited Edition lahir untuk merayakan antusiasme konsumen yang begitu tinggi terhadap All New Pajero Sport yang dibuktikan dengan diraihnya gelar Car of The Year 2016 dari Tabloid Otomotif dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Baca Juga :  Siap Diproduksi, Aston Martin Rapide E Manfaatkan Fasilitas Baru

Di sisi lain, Triton Lightning adalah Triton Exceed dengan paket aksesoris yang fungsional dan sticker eksklusif. Kendaraan ini didesain untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan double cabin yang tangguh dengan performa tinggi dengan desain yang stylish dan elegan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pameran Otomotif Makassar 2016 Kembali Resmi Digelar

Next Article

Syarah Ulya Lebih Suka Dengan Adrenalin

Related Posts