Beraura Retro, Triumph Perkenalkan Bonneville T100

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Triumph selaku pabrikan asal Inggris kembali menarik mata para bikers di ajang bergengsi Intermot Motorcycle Show 2016. Kali ini, Triumph memperkenalkan keluarga terbaru bergaya retro yakni Bonnveille T100, T100 Black dan T100S.

Motor yang berbekal dengan mesin 900cc, liquid-cooled, parallel-twin engine ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 54bhp dan 80 nm yang dikawinkan dengan transmisi 5 percepetan. Semakin teras kental aura retro, Triumph mempertahankan kursi yang datar, twin-pod instrument console, dan juga terasa klasik pada tangki yang menempel di motor ini dengan kapasitas 14,5 liter.

Sedangkan untuk T100S dilengkapi dengan ban Pirelli Phantom dan Triumph mengklaim motor ini dirancang khusus untuk keluarga Bonneville baru yang menggabungkan struktur bodi yang kuat dan perubahan terhadap profil pada ban depan serta tapak lebih dalam di bagian belakang.

Baca Juga :  Jajal Ketangguhan, TOC Tembus Jalur 6.800 km Lintas Negara Indonesia ke Timor Leste

“Bonneville T100 terinpirasi dari Bonville dari 50-an dan 60-an, secara visual mirip dengan Bonneville T120 dan kesederhanaan jelas ini adalah salah satu tantangan terbesar,” ungkap Triumph.

Selain itu, motor ini juga mendapatkan Ride-by-Wire, ABS, switchable traction control, dan lampu belakang yang mengadopsi LED serta didukung soket USB untuk pengisian smartphone para bikers. Triumph juga menawarkan lebih dari 150 pilihan aksesoris dan kustom untuk memperkental jiwa para bikers yang suka dengan bergaya retro maupun klasik.

Triumph Bonneville T100 menawarkan tiga pilihan warna, yakni Aegean Blue / Fusion White, Intense Orange / New England White, dan Jet Black. Sedangkan T100 Black menawarkan warna two tone, yakni Jet Black dan Matt Black.

Baca Juga :  Kini Giliran Honda Odyssey dan Honda Accord Kena Recall

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts