Jajaran Mobil Honda Ramaikan GIIAS Surabaya 2016

autonesian.com – Selaku main dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center (HSC) kembali meramaikan ajang pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2016 yang digelar pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016, di Grand City Convention and Exhibition Surabaya.

Dengan mengusung tema “Advanced New World” menampilkan desain booth yang modern, canggih dan aerodinamis, produk-produk mobil Honda serta program penjualan dengan memiliki booth seluas 376 m2.

“Honda senantiasa menawarkan teknologi yang lebih maju dan canggih, namun tetap efisien, aman, dan ramah lingkungan, karena kami percaya kendaraan bukan sekedar perangkat transportasi, tetapi harus memberikan kesenangan berkendara,” ujar Ang Hoey Tion selaku President Director HSC dalam kata sambutannya, Rabu (28/09/16).

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 9 mobil yang meliputi Honda HR-V 1.8L Prestige – Mugenwith Premium Entertainment System yang semakin sporty dengan penambahan aksesoris Mugen danberbagai fitur hiburan dalam kabinnya

Selain itu, hadir juga beberapa model Special Edition, diantaranya New Honda Brio RS CVT SpecialEdition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige SpecialEdition dan Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio.

Tidak ketinggalan untuk melengkapi model baru tersebut, tampil pula produk Honda yang kini tersedia untuk berbagai segmenkonsumen, mulai dari Honda BR-V, Honda CR-V dan Honda Civic Turbo.

Baca Juga :

Exit mobile version