Mobil Konsep Mitsubishi XM Akan Muncul di GIIAS 2016

autonesian.com – Mitsubishi XM sebuah mobil konsep Small Crossover MPV direncanakan akan melakukan debut pertama di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show yang di mulai pada tanggal 11 Agustus mendatang di ICE, BSD, Tanggerang.

Mitsubishi XM Concept hadir dengan bodi yang lebar serta pada bagian interior pun ikut luas dan berkapasitas penumpang hingga 7 penunmpang. Pada desain bagian depan, Mitsubishi Motors mengadopsi konsep Dyanmic Shield dimana dapat melindungi baik kendaraan dan penumpang di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, Crossover MPV ini juga menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV yang terlihat tampak pada fender depan dan belakang yang melebar, membuat tampak berkaratker stabil dan juga memiliki ground clearance yang tinggi. Dan adanya bodinya yang ramping dengan goresan garis yang tegas membuat mobil ini berkesan sporty.

Selain akan tampil di GIIAS 2016, menurut kabar dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia akan melakukan produksi dengan memanfaatkan pabrik baru Mitsubishi di Kota Bekasi, Jawa Barat, mulai oktober 2017 mendatang.

Baca Juga :

Exit mobile version