Akhirnya Mitsubishi New Mirage Meluncur

autonesian.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya secara resmi memperkenalkan produk barunya, yakni Mitsubishi New Mirage di Indonesia yang menempati Mall Central Park, Jakarta.

Dengan mengsung tema “Eksplorasi Gayamu”, New Mirage hadir dengan desain sprty dan stylish pada bagian eksterior serta interior. Selain itu, mesin irit dan juga bertenaga menjadi ciri khas keunggulan pada city car satu ini.

mitsubishi-new-mirage-indonesia-2

Dan juga dengan adanya kabin luas yang mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun penumpangnya, serta fitur-fitur unggulan “Best in Class” juga tetap dipersembahkan kepada konsumen setia Mitsubishi di Indonesia.

“Tahun ini Mitsubishi kembali melakukan refresh serta pengembangan produk di Mirage, dengan pengembangan ini juga kami memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern,” ungkap Operation General Manager MMC Marketing Division PT KTB, Irwan Kuncoro, Selasa (26/07/16).

Baca Juga :  Tokyo Auto Salon, Ajang Modifikasi Internasional Resmi Digelar

mitsubishi-new-mirage-indonesia-3

“Pada kesempatan peluncuran ini juga, kami memperkenalkan branding Mitsubishi motors Indonesia yang baru, dengan tagline ‘Brand You Day’, yang terdiri tiga konsep, yaitu brand new product, brand new service dan brand new people. New Mirage ini sendiri merepresentasikan konsep brand new product,” tambah Irwan.

Meskipun secara resmi telah meluncur di Indonesia, Mitsubishi New Mirage akan dipasarkan dengan harga kisaran sementara mulai Rp. 175 juta hingga Rp. 195 juta (Otr Jabodetabek) sedangkan untuk dital harganya akan diinformasikan melalui ajang pameran GIIAS 2016 mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

Previous Article

Suzuki Siapkan Produk Baru dan Mobil Konsep di GIIAS 2016

Next Article

Honda Tantang Sensasi Baru di Brio RS

Related Posts