Kawasaki W800 Resmi Dijual Rp. 249 Juta

autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali meriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS) 2016 dengan memperkenalkan motor terbarunya, Kawasaki W800 ke para pengunjung ICE, BSD, Tangerang.

Motor yang bergaya vintage itu hadir dengan dua pilihan warna mettalic ocan blue untuk edisi standar dan ebony untuk special edition. Untuk masalah performa, motor ini dibekali mesin berkapasitas 800cc SOHC, 8 Valve yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga 48 ps pada 6.500 rpm dan torsi puncak 600 nm pada 2.500 rpm.

kawasaki-indonesia-W800-giias-2016-2

“Kawasaki W800 ini hadir berkat permintaan yang banyak dari pecinta motor klasik big bikenya Kawasaki. Dan mereka tau motor ini, makanya request kepada kami untuk menghadirkan di Indonesia,” ungkap Michale Tjandra Tanadi selaku Head Of Marketing PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Baca Juga :  Porsche Memperkenalkan 718 Cayman Turbocharger

“Melihat dari pecinta Kawasaki Estrella, mereka mendominasi suka dengan warna hitam full black. Dan kalau ini lebih kepada pecinta Estrella yang ingin mengupgrade ke arah big bike, Kawasaki W800 standar dijual Rp. 249 juta dan special edition di Rp.251 juta,” tutup Michael.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

GT Radial Luncurkan Ban Baru Khusus Sedan dan City Car

Next Article

Meriahkan GIIAS, MINI Cabrio Terbaru Meluncur

Related Posts