Toyota Tantang Ekplore All New Sienta

autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali memberikan kesempatan para awak media untuk mengekpslore produk barunya yakni All New Sienta, sebelum secara resmi dikirimkan kepada konsumen setianya di seluruh Indonesia.

Dalam ajang media test drive Toyota All New Sienta yang digelar selama 3 hari sejak kemarin (21/07/16) hingga Sabtu (23/07/16), para media disiapkan 20 unit mobil untuk bisa mengeksplore kelebihan dari mobil yang berkapasitas tujuh penumpang ini dengan rute Jakarta-Bandung-Jakarta.

Dengan mengusung konsep Multi Activity Vechicle (MAV), mobil satu ini hadir dengan fungsionalitas yang baik, power sliding door, dan dive-in seat, serta memiliki desain yang stylish dengan tema desain keseluruhan yaitu modern, active, and fun.

toyota-all-new-sienta-test-drive-jakarta-bandung-2

Acara yang digelar tiga hari di kota Bandung ini, sebanyak 36 media nasional dan lokal Jawa Barat tidak hanya mengeksplor dari Toyota All New Sienta juga turut merasakan suasana kota Bandung dan menyempatkan mendatangi lokasi seni bernama Nu Art Sculpture Park, sebuah tempat pameran karya pematung Nyoman Nuarta.

Sekedar informasi, Toyota All New Sienta yang sebelumnya telah diperkenalkan melalui ajang IIMS 2016 kemarin dan diperkenalkan secara langsung kepada masyarakat luas melalui roadshow di berbagai kota, mobil tujuh penumpang ini akan diserahkan kepada tangan konsumen Toyota pada tanggal 26 juli 2016 di Jakarta dan Kota Bandung pada tanggal 28 Juli 2016 mendatang.

Baca Juga :  Hari Ini, Jokowi Siap Beraudiensi dan Melepas Iring-iringan Pembalap MotoGP di Jakarta

Toyota All New Sienta yang dipasarkan dalam tujuh varian, yakni varian E M/T (transmisi manual) dijual dengan harga Rp.230 Juta, Varian E CVT (otomatis) Rp.248 Juta, varian G M/T (transmisi manual) Rp. 242 juta sedangkan untuk transmisi otomatis di harga Rp260 juta. Sementara di varian V dijual Rp.257 untuk transmisi manual dan Rp. 275 juta untuk transmisi otomotis. Dan untuk varian tertingginya yakni Q secara resmi dijual dengan harga Rp. 295 juta bertransmisi CVT (OTR Jakarta). Dan tunggu hasil test drive kami untuk Toyota All New Sienta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dealer Renault Sambangi Kota Banjarmasin

Next Article

Honda Remaja Jaya Panaikan Resmi Dibuka

Related Posts