Akhirnya Honda CBR250RR Diperkenalkan

autonesian.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) akhirnya kembali menghadirkan produk baru, yang sebelumnya telah diperkenalkan secara tidak langsung melalui video pendek. Kali ini hadirkan segmen motor sport yakni All New Honda CBR250RR sebagai model pertama diperkenalkan di dunia yang akan menorehkan standar premium sepeda motor di Indonesia.

“Masyarakat Indonesia memiliki tradisi berkendara yang kuat dan sangat menyukai motor. Sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi yang memberikan kebebasan tapi juga sudah menjadi sarana penyaluran hobi. Passion dan minat yang tinggi penggemar motor di Indonesia ini mendorong kami menghadirkan All New Honda CBR250RR ini,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma, Senin (25/07/16).

honda-motor-cbr250rr-indonesia-2

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Baca Juga :  Pameran di Kota Kasablanka, Piaggio Indonesia Tawarkan Promo Eksklusif

Dan untuk masalah harga, AHM belum bisa memberikan harga pasti dengan alasan belum melakukan proses produksi. Meskipun para konsumen sudah bisa melakukan pre-order dengan rentang harga Rp.63 juta untuk tipe non ABS sedangkan untuk tipe ABS di harga Rp. 69 Juta hingga Rp. 74 Juta.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

TMMIN Rayakan Produksi All New Sienta di Karawang

Next Article

Suzuki Siapkan Produk Baru dan Mobil Konsep di GIIAS 2016

Related Posts