Mazda Resmikan Dealer ke-21 di Jabodetabek

autonesian.com – PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali meresmikan pembukaan dealer resmi yang ke-46 di Indonesia melalui kehadiran Mazda Puri. Dealer yang berada di bawah manajemen PT Wahana Auto Ekamarga dan terletak di area Kembangan Utara ini juga merupakan dealer Mazda ke-21 untuk area Jabodetabek.

Dealer yang beralamat Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Mazda Puri berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 dan memiliki fasilitas layanan penjualan, perbaikan dan suku-cadang 3S (Sales, Service, Spareparts) yang telah memenuhi standar dan kualitas Mazda global. Dealer resmi ini juga dilengkapi dengan 9 unit working-bay yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih yang telah mendapatkan sertifikasi oleh Mazda Motor Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Dealer dengan luas bangunan 1.742 m2 dan terdiri atas dua tingkat ini juga memiliki area showroom yang dapat menampung hingga 4 unit kendaraan, lahan parkir yang luas serta berbagai fasilitas bagi pelanggan seperti internet corner, koneksi akses Wi-Fi gratis, charger corner, area permainan anak, serta ruang tunggu yang eksklusif dengan desain premium dan nyaman dimana para pelanggan juga dapat menikmati hidangan makanan dan minuman ringan yang disediakan gratis selagi menunggu mobil mereka selesai melalui proses pengecekan dan perbaikan.

Baca Juga :  Cara Jitu Mitsubishi Indonesia di Tahun 2017

mazda-dealer-puri-jakarta-barat-2

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia melalui siaran resminya, Kamis (21/07/16), mengungkapkan “Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap PT Wahana Auto Ekamarga dan kami sangat menghargai semangat mereka dalam mengembangkan jaringan pelayanan Mazda bersama MMI. Sebagai perwujudan dari semangat Be Alive, Mazda ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan serta terus memberikan pelayanan terdepan. Kami berharap keinginan tersebut dapat terpenuhi melalui peresmian dealer Mazda Puri.”

Sementara itu, Darwin Maspolim, Dealer Principal PT Wahana Auto Ekamarga menyatakan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat kembali bekerja sama dengan PT Mazda Motor Indonesia. Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, kami optimis Mazda Puri dapat memberikan layanan yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh para pelanggan yang berada di sekitar daerah Jakarta Barat.”

Baca Juga :  Tutup Musim Balap 2016, Pebalap Honda Boyong 4 Gelar Juara

“Mazda Puri juga merupakan dealer resmi kami di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar Mazda Global dengan nuansa premium yang didominasi oleh warna hitam dan putih. Kedepannya, kami juga akan menerapkan konsep CI terbaru ini untuk seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia,” tutup Okue.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

V-Kool Vaganza Berhadiah Tas Hermes Diumumkan

Next Article

Mengeksplor Performa dan Kenyamanan Toyota All New Sienta

Related Posts