Winda Paling Suka Dengan Yang Unik-unik

0

autonesian.com – Winda Kakurabekta atau panggilan akrabnya Winda beberapa lalu menyempatkan diri untuk berbagi pengalamannya tentang otomotif kepada tim autonesian.com, wajah dan berpenampilan cantik ini lebih suka dengan melihat serba unik-unik, baginya sangat menarik serta berbeda daripada yang lain.

autonesian-girls-winda-3

“Aku si suka dengan yang unik, ya kalau untuk mobil si aku suka dengan Nissan Juke, meskipun aku saat ini masih pakai mobil Toyota Yaris. Karena body lekukannya itu benar-benar unik dan tidak terlalu sama dengan merek mobil lain,”ungkap winda.

autonesian-girls-winda-4

Selain suka dengan bodi unik, Winda ternyata sedikit suka dengan modifikasi dan tidak hanya sibuk dengan profesi sebagai model, talent, fashion show, winda pun sering sekali mengisi kesibukannya menjadi Female Disk Jockey (FDJ) di berbagai acara seperti dikemukan kepada tim autonesian.com.

Baca Juga :  BMW Group Indonesia Berbagi Ilmu Konsep Electromobility di Universitas Multimedia Nusantara

autonesian-girls-winda-2

Aku suka si suka dengan modifikasi tapi tidak terlalu ekstrim, kalau diluar modeling aku suka menjadi FDJ di berbagai acara dan buat aku pekerjaan ini adalah hobby yang dibayar. Karena aku senang dengerin alunan musik yang diremix oleh DJ, ya akhirnya aku belajar dan mainin tuh musik sekaligus bisa dapet duit, tutup Winda yang saat ini sedang menyelesaikan skripsi dan sekaligus punya cita-cita buka bengkel bersama pasangannya.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here