Dubes Perancis Resmi Pakai Renault Latitude

autonesian.com – Melalui Agen Pemegang Merek (APM) Renault di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia resmi menyerahkan 1 unit Renault Latitude kepada Duta Besar Perancis di Indonesia, seremoni penyerahan unit dilakukan di showroom Renault, Wisma Indomobil 1 Lt. 5 Jl. Letjen MT. Haryono Kav. 10, Jakarta Timur, Selasa (07/06/16) kemarin.

Prosesi penyerahan tersebut turut di hadiri oleh Gilles Dufour, ASEAN KD Operation VP Renault, Bambang Subijanto, Direktur Indomobil Group, Johannes Saragih, ASEAN Operation Sales & Marketing General Manager Renault, dan Ario Soerjo, Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia.

Menurut PT Auto Euro Indonesia dalam keterangan resminya kepada autonesian.com, mengatakan “Sebuah kehormatan dan kebanggaan bahwa Son Excellence Madame Corinne Breuzé selaku Duta Besar Perancis di Indonesia telah memilih Renault Latitude sebagai mobil dinas barunya dan kami berharap mobil ini dapat mendukung kegiatan sehari-hari dan dapat meningkatkan brand image Renault di Indonesia.”

Sekedar informasi, Saloon mewah ini menawarkan berbagai pilihan mesin yang berkapasitas dari 2.000cc sampai 3.500cc. Dan juga penerus Renault Vel Satis yang diproduksi tahun 2009. Sedan yang juga dinamakan Renault Samsung SM5 untuk pasar Korea ini menyediakan dua tipe mesin, yaitu bensin dan diesel.

Baca Juga :

Exit mobile version